21. I'm Low In Gas

718 100 1
                                    

"Kau masuk bersama Suga. Aku dan Jimin membuka pintu. Kemudian Hooseok tinggal di dalam mobil menunggu." Taehyung menjelaskan dengan runtun formasi dan strategi yang akan kami lakukan untuk mencuri beberapa minuman beralkohol di supermarket yang akan kami rampok.

Kami berangkulan membentuk formasi, berlima. Hal ini membuatku teringat pada teman-teman lama sebelum kita melakukan show saat tour Eternally yang ternyata menjadi aksi panggung terakhir kami.

"Got it?" Taehyung memastikan kembali.

"Roger that!" seruku, Jimin, Suga dan Hooseok. Bersamaan dengan itu kami mulai bergerak sesuai tugas masing-masing.

Taehyung dan Jimin membuka pintu kanan dan kiri, memberikan akses masuk untukku dan Suga.

Setelah aku dan Suga masuk dengan langkah cepat, Taehyung segera berpindah menodongkan pistolnya kepada penjaga kasir, seorang perempuan yang sedang hamil. Ia berteriak histeris karena kedatangan kami.

"Come on, Soobin!" Suga memperingatkanku yang malah melamun memandangi sang kasir.

Tiba-tiba saja aku teringat Beomgyu.

Dia juga sedang hamil.

Aku tak kuat jika harus membayangkan kalau dia ada di posisi perempuan itu.

"SOOBIN LAKUKAN TUGASMU!!" Jimin yang berjaga di pintu membentakku.

Dan seketika aku tersadar karenanya, mengambil sebanyak mungkin botol minuman yang bisa ku raih.

"GUYS! MOVE! POLISI DATANG!" Hooseok dari dalam mobil kemudian menekan klackson berkali-kali, ia melajukan mobilnya memutar menuju ke belakang supermarket.

Karena polisi tiba-tiba saja sudah mengepung dari arah depan.

Beberapa dari mereka turun dan berlari menuju belakang.

Aku dengan panik mengikuti arah lari Taehyung, Jimin dan Suga menuju ke belakang, dimana Hooseok ada disana.

Ini bukan yang pertama kami terlibat situasi genting hampir tertangkap seperti ini.

Namun tetap saja adrenalinku berpacu keras karenanya.

Jimin dan Taehyung melompat ke dalam mobil yang sudah melaju, mereka berhasil, sedangkan Suga, ia hanya bisa memasukkan setengah badannya saja.

"PUT YOUR HANDS UP!"

Fuck. Polisi berhasil mengunciku sebelum aku bisa melompat ke dalam mobil yang sudah melaju itu.

Suga yang belum masuk sepenuhnya ke dalam mobil terpental jatuh ke jalanan karena terlalu cepatnya Hooseok mengemudi.

Polisi segera mengerumuninya dan membawanya mendekat ke arahku. Mereka memborgol Suga dan juga aku. Menggiring kami dengan kasar ke dalam mobil mereka untuk dibawa ke kantor polisi.

Di dalam mobil, aku sempat melihat sosok orang yang sangat ku kenal berdiri bersama polisi di depan supermaket.

Fuck.

"Taehyun.."

Props & Mayhem ✦ SoogyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang