Yeonjun menarik Soobin keluar dari ruangan. Ia mencengkeram kerah kaos Soobin dan menyeretnya keluar.
Aku ingin melerai mereka tapi Taehyun masih saja tak bergeming menahanku, membuatku tak bisa kemana-mana.
Di depan mataku, aku menyaksikan Yeonjun mencekik Soobin, memojokkan suamiku hingga punggungnya membentur tembok di belakangnya.
Mereka berkelahi. Soobin mencoba melepaskan cekikan Yeonjun pada lehernya, dan sekali tendang, Yeonjun melepaskan cekikannya pada Soobin.
Mereka termakan emosi satu sama lain, tak mau berhenti berkelahi, Soobin mencengkeram dan mengangkat kerah baju Yeonjun, membuatnya bangun untuk menghadapinya secara jantan.
Namun Yeonjun menendang Soobin dalam posisinya yang terlentang di atas lantai, membuat Soobin jatuh terjengkang karena itu.
Tanpa memberikan kesempatan Soobin untuk bangkit, Yeonjun menghajar Soobin bertubi-tubi di pelipis dan wajahnya. Menindih Soobin dengan menduduki perutnya.
"Yeonjun hyung hentikan! Kumohon!" jeritku sekuat tenaga tapi Taehyun tetap saja tidak mau melepaskanku.
"Diamlah Bam! Dia pantas mendapatkannya!" teriak Yeonjun membalasku namun tetap saja ia terus memukuli Soobin walaupun suamiku sudah tidak berdaya karena tenggelam dalam fantasinya.
"Ku mohon.. please.. ku mohon.. jangan sakiti Soobin.."
Aku terus memohon dengan suara lirih.
Walaupun aku tahu diantara Yeonjun atau Taehyun tidak akan membiarkanku menolong suamiku sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Props & Mayhem ✦ Soogyu
FanfictionPulanglah, Soobin. Dengarkanlah Beomgyu, dia istrimu. [inspired by: Pierce The Veil - Props & Mayhem] REPUBLISHED July 2020 Copyright © 2016