Soobin memberikan nama untuk bayi laki-lakinya dengan nama Choi Billy.
Billy yang artinya adalah sang penjaga, agar bisa menjaga ibunya.
Choi, tentu saja karena itu adalah nama marganya.
Yeonjun, Taehyun, Huening Kai dan Soobin kini sedang berada di sebuah cafe outdoor di dekat rumah sakit. Menceritakan apapun yang bisa mereka ceritakan saat mereka bersama.
Yeonjun mengklarifikasi apa yang dia lihat saat mengintai Soobin dahulu, ia meminta maaf karena yang menjebak Soobin, Taehyung dan yang lainnya saat aksi pencurian terakhir adalah dia, Huening Kai dan Taehyun.
"Apa itu benar Soobinaa?" tanya Yeonjun sekali lagi mencoba memastikan. "Apa yang ku lihat di malam itu semuanya benar?"
Awalnya Soobin marah namun kebahagiaannya bisa mengontrol emosinya. Akhirnya ia membenarkan apa yang Yeonjun lihat waktu itu.
"Ya semuanya benar, hyung."
Soobin memang pergi ke rumah sakit, ke lantai 4 yang memang khusus untuk penderita kanker. Ia menjelaskan bahwa selama ini entah sejak kapan Soobin menderita kanker tenggorokan.
"Kadang suaraku hilang, kadang berat dan kadang perih luar biasa menjalar. Namun aku tidak mau fans kita tahu bahwa aku tidak baik-baik saja. Aku bahkan tidak membiarkan keluargaku tahu," terang Soobin yang disambut oleh tatapan sendu dari Huening Kai, Taehyun dan Yeonjun.
"Tapi sekarang kami tahu dan kami akan menanggung beban biaya itu bersama-sama. Kau tidak perlu mencuri lagi," ujar Yeonjun menasehati.
"Maafkan aku karena selama ini aku menyembunyikan ini. Tapi aku tidak papa, kanker ini masih stadium awal. Aku pasti bisa mengatasinya." Soobin tersenyum di depan ketiga temannya.
Lalu kemudian ia mengajak ketiganya untuk meninggalkan Cafe, berjalan berempat bersama menuju kembali ke rumah sakit.
"Kalau berjalan seperti ini aku jadi teringat MV Runaway versi Jepang," celoteh Huening Kai.
"Aku juga," sambung Taehyun.
"Sudah lama sekali kita tidak begini, sayangnya Beomgyu hyung masih harus bedrest setelah melahirkan," ucap Huening Kai yang kemudian merangkul Yeonjun dan Taehyun yang ada di sampingnya.
Soobin berjalan sendiri, tertinggal di belakang mereka.
Dor!
Suara tembakan berasal dari arah belakang Huening Kai, Taehyun dan Yeonjun.
"SOOBIN!!!"
Jauh disana, sang penembak yang bersembunyi di suatu tempat, yang sejak awal sudah mengikutinya diam-diam, mendesis,
"Kau telah membuatku kehilangan ketiga sahabatku. Kau pantas dapatkan itu Choi Soobin."
The End
______________
a/n hai, cerita ini sudah ditulis Josie tahun 2016 dalam waktu satu hari. Jadi maaf ya kalo singkat. Sekarang gue republished lagi cuma ganti tokoh doang.
Terinspirasi dari lagu di mulmed, baca aja liriknya kalo ngga suka musiknya.
Terima kasih sudah membaca cerita ini. Selain cerita ini, ada juga cerita Yeongyu dengan judul Terrible Things.
Kalau kalian suka cerita semacam ini, silahkan cek works ya.
thanks,
Josie
KAMU SEDANG MEMBACA
Props & Mayhem ✦ Soogyu
Fiksi PenggemarPulanglah, Soobin. Dengarkanlah Beomgyu, dia istrimu. [inspired by: Pierce The Veil - Props & Mayhem] REPUBLISHED July 2020 Copyright © 2016