Dimana Beomgyu?
Dia pergi tanpa mengabariku terlebih dahulu.
Tak tahukah dia bahwa aku sangat mencemaskannya?
Seharian di rumah aku mencarinya, menghubungi nomer ponselnya namun ternyata benda canggih itu ia tinggal di kamar kami.
"Fuck!" seruku entah pada siapa kemudian membanting ponselku sendiri di atas kasur.
Ku hempaskan tubuhku di atasnya kemudian memandang ke langit-langit kamar.
"Bagaimana jika Beomgyu meninggalkanku dan pergi bersama pria lain yang lebih bisa membahagiakannya?" tanyaku pada diri sendiri.
Fikiran-fikiran buruk tentangnya menggerayangiku tak mau pergi.
Aku cemas padanya.
Setengah mati aku mencemaskannya.
Apa yang sedang dilakukannya di luar sana?
Apakah dia aman?
Apakah dia bisa menjaga dirinya sendiri?
Bagaimana jika perutnya tiba-tiba sakit?
Siapa yang akan menolongnya?
Atau yang lebih buruk, apakah dia pergi kabur bersama orang lain, pria yang lebih dicintainya dan kemudian meninggalkanku seorang diri.
Ting tong!
Suara bel membuyarkan lamunanku.
Dengan segera aku melompat membukakan pintu.
Jantungku seolah berhenti berdetak melihat istriku kembali ke rumah bersama pria lain.
Pria itu adalah pria yang membuatku babak belur seperti sekarang dan membuat air mata Beomgyu terbuang sia-sia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Props & Mayhem ✦ Soogyu
Fiksi PenggemarPulanglah, Soobin. Dengarkanlah Beomgyu, dia istrimu. [inspired by: Pierce The Veil - Props & Mayhem] REPUBLISHED July 2020 Copyright © 2016