jungsoo menghela napas berat sambil menggeleng melihat kelakuan heechul. ia berdecak kesal, tangannya mengacak-acak rambutnya sendiri.
"cuci tangan sana gih!" perintah jungsoo yang langsung dituruti heechul.
"hyung nanti aku cuciin piringnya, tapi kita bagi aja ya, makan berdua sepiring, biar hemat," usul heechul.
"boljug," ungkap jungsoo setuju. keduanya segara mengambil sendok dan melahap makanan yang hangat mengepul-ngepul itu.
heechul yang rakus langsung mengambil banyak dalam satu sendok.
bukannya malah enak, yang ada heechul jadi cacing kepanasan, lidahnya terbakar sampai-sampai.
jungsoo terbahak-bahak melihat kelakuan heechul yang kekanak-kanakan.
"ciee kena karma, yang tadi menghina katanya aku bayi," goda jungsoo. heechul yang akhirnya berhasil menelan nasi gorengnya mewek.
"nih, minum," kata jungsoo sambil menyerahkan segelas air putih. heechul berkumur sedikit lalu ditenggak perlahan. "makanya jangan rakus kalo makan," nasehat jungsoo.
heechul merajuk. "aing, ngerepotin," celetuk jungsoo. jungsoo menyendok nasi goreng dan menyuapkannya ke heechul. "here comes the aeroplane~"
///
i'm so sorry this is fake love~ ponsel pintar jungsoo berdering. malam itu, ia sedang membaca novel kesukaannya sendiri.
heechul tidak jadi menginap karena urusan mendadak dan ia juga harus menepati janji untuk makan minum bersama temannya.
"teukkie teukkie teuk hyung," panggil suara familiar itu. "oh, hyukjae. ada apa?" sahut jungsoo, meletakkan novelnya yang sudah ditandai rapi dengan pembatas buku putih aesthetic.
"lagi apa, hyung?"
"biasa, lagi nyantai nih," jawab jungsoo.
"kamu sendiri ngapain, hyuk? kok kayanya agak rame? kamu gak di rumah?" rentetan pertanyaan jungsoo menumpuk di kepala hyukjae.
"eits eits eits, bentar, hyung. kalo tanya satu-satu dong! kan aku bingung jawabnya, anjir," balas hyukjae frustasi.
yang bertanya hanya tertawa kecil. "oke, pertanyaan pertama. aku lagi makan ama minum nih, bareng heechul, donghae. terus, iya emang aku lagi gak di rumah, aku lagi di resto biasa, bbq an sama minum soju." jungsoo hanya ber-ooh saja terhadap jawaban hyukjae.
"hyung mau ikut gak? ngeramein mih- soalnya yang lain pada sibuk lah males lah sakit lah, padahal mah aslinya malmingan," ajak hyukjae yang agak jengkel.
"boleh ding. itung-itung jalan, di rumah juga gak ngapa-ngapain."
"asyik aki-aki jomblo ikut, dong!" hyukjae lantas tertawa ria. "enak aja, aki-aki jomblo. my name is leeteuk and i am from ijo tomat! ikatan jomblo terhormat!" sahut jungsoo seraya menutup sambungan teleponnya.
///
jungsoo hanya datang dengan pakaian santai. kaus putih polos, digabung celana hitam selutut dan sepasang sandal jepit.
ia berangkat pun dengan motor butut manajernya yang ditinggal di apartemennya karena mobilnya dipakai pulang sang manajer.
setibanya di tempat minum, hyukjae, donghae dan heechul menyambutnya ramah.
namun, ada seorang perempuan yang tersenyum hangat di sebelah heechul tak ia kenali.
sayangnya lagi, wanita itu tenyata pacar baru sahabatnya, kim heechul.
KAMU SEDANG MEMBACA
fool ● teukchul ✓
Fanfiction"terserah. aku gak akan menghentikanmu, pabo," ucap heechul yang dibalas punggung dingin jungsoo. langkahnya mulai tidak yakin namun tetap, sampai ia akhirnya terjatuh. ••• heechul dan jungsoo, 'kolega' dekat yang sedang diterpa orang ketiga. sebena...