q+a guys

584 17 0
                                    

jadi gengs author udah selesai sama short story teukchulnya yayy 🎉🎉

so, untuk merayakan kita q&a yuk! kalian balesin jawaban di komen yaa~

pertama kali kamu kenal suju dari mana?
a: gegara temen. pas sd kelas 3 dia punya map gede gambar siwon, trus kalo milih lagu sukanya sorry sorry sama mr simple terusss

ngestan suju dari kapan? dan gimana?
a: baru feb 2020. semenjak pandemi corona aku bosen jadi nonton yutub. terus di recommended isinya full heechul. jadi deh nonton knowing bros trus ketagihan trus ngestan suju deh.

bias? biaswrecker?
a: jungsoo. heechul, hyukjae, jongwoon, ryeowook, shindong.

fav era?
a: lo siento, devil, super clap, black suit, mamacita.

ngestan grup lain gak?
a: iya. aku awalnya suka blackpink trus bangtan. abis gitu ngestan loona, twice, red velvet, g idle, secret number, mamamoo, clc sama dreamcatcher.

favorite kpop ship? fav suju ship?
a: taekook, yoonmin, namjin, satzu, 2yeon, namjin, mochul, hyunahyojong, wheesa, yongbyul, kyungchul, jensoo, dll. teukchul, eunhae, yewook (?).

cerita suju paling ngagetin?
a: ceritanya si jungsoo soal dia deket sama keluarganya hobi, soalnya hobi juga biasku jadi waktu aku tau ni dua mayan deket secara ga sengaja gegara seapartemen, aku langsung 💣💣🤯

member suju yang ultahnya paling deket sama kamu?
a: secara tidak sengaja gengs, ultah author sama kaya shindong hehehehe.

member suju paling inspiratif?
a: jungsoo. :) author relate banget soalnya. broken home, ortu ngutang sana sini. beheheheh.
kalo ada kesempatan:

fansign atau konser?
a: konser.

album atau lighstick?
a: lighstick.

temenan deket sama bias atau pacaran sama biaswrecker?
a: sahabat dueket pol sama bias.

sepupuan sama siwon atau jadi pendengar setia pertama setiap kyu + yesung keluarin lagu?
a: ....?? sepupuan sama siwon? maaf, author b.u.

jadi backdancer atau backvocals?
a: bingung ihiy, author suka nyanyi sama nari sih~ cuma kayanya lebih ke nari sih, soalnya ga perlu belajar bahasa heheheh.

oke gengs sampe sini dulu ya q&anya! ketemu lagi lain waktu!!

fool ● teukchul ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang