dan setelah sepanjang waktu ini heechul baru menyadari. momo bukan orang ketiga. dia hanya alasan untuk membendung perasaannya.
momo adalah bendungan cinta heechul yang ia buat sendiri, padahal tidak sesuai dengan takdir yang harus ia penuhi.
heechul hanya terus berharap perasaan itu hilang, tapi hatinya tidak kunjung tenang. dia sudah terlanjur mencintai jungsoo.
///
jungsoo bangun dengan kepala nyeri. "auh!" jungsoo mengaduh. ia langsung menelan tylenol di meja sebelah kasurnya. "bentar-"
"kok aku di sini? bukannya semalem aku tidur di sofa ya? trus kok udah ada obat?" pertanyaan jungsoo terhadap dirinya sendiri merentet.
jungsoo menoleh untuk mendapati karet gelang. petunjuk sederhana, tapi ia tau siapa pemiliknya. "heechul? perasaan dia ninggalin aku deh."
jungsoo menggaruk kepalanya yang tidak gatal. ia meregangkan lengannya dan segera berdiri, berjalan menuju dapur untuk menyiapkan sarapan.
pria itu segera membuka sekotak sereal dan menuangkannya dengan susu dari kulkas ke dalam mangkuk melanin bergambar bintang kesayangannya.
ia lalu melangkah ke ruang tengah dan menyalakan televisi, lalu meninggalkan makanannya sebentar untuk mencari ponselnya di kamar.
jungsoo pun mengecek ponselnya dan melihat puluhan pesan serta panggilan tak terjawab dari kolega-koleganya. ia hanya melenguh panjang.
"halo, tuan jung? maaf, saya sedang sibuk. untuk lirik lagunya segera saya kirim, jangan khawatir," pesannya saat ia menghubungi kawan produser lagunya.
"seulhye, i've sent you the file for our new cookbook release. have you checked it last night? yes, the office email- great. cool. thanks," kini jungsoo berbicara dengan penerbitnya.
jungsoo pun berlanjut membalas pesan teks dari keluarga dan sahabatnya, sambil berjalan kembali ke sofa putih nyaman itu.
setelah membalas semuanya, mata indah pria itu beralih ke layar besar di seberangnya, tangannya meraih semangkuk sereal dan melahapnya.
i'm so sorry for this fake love- jungsoo menghela napas berat. "ah diputus telponnya?" ia dengan bermalas-malasan meletakkan mangkuk di depannya.
langsung ia rogoh ponselnya hanya untuk mendapati nomor tak asing. heechul.
message to heechullie
js: hmm?
hc: sorry
hc: salah pencetjs: oh
js: okhc: jungsoo
js: yes?
hc: u free?
js: yea
hc: wait mksdku bsk
hc: bsk mlm
hc: ??js: gk
js: bsk ada meetinghc: oh
js: 2 hr lg br ksg
js: knphc: mo ngajak dinner
js: sama sapa aja
hc: nanti deh aku kasi tau
js: btr
hc:??
js: ktnya investor ditunda
js: meeting mingdep
js: jd bsk ak freehc: gr8
hc: klo gt bsk km ke aptku yajs: ok
js: gk minum" kan?hc: gak
js: ok
✓✓ read 07:48jungsoo hanya menelan ludah. "tumben ni orang langsung ngajak dinner? aneh. biasa juga minta maaf doank gengsi."
KAMU SEDANG MEMBACA
fool ● teukchul ✓
Fiksi Penggemar"terserah. aku gak akan menghentikanmu, pabo," ucap heechul yang dibalas punggung dingin jungsoo. langkahnya mulai tidak yakin namun tetap, sampai ia akhirnya terjatuh. ••• heechul dan jungsoo, 'kolega' dekat yang sedang diterpa orang ketiga. sebena...