THANKS YOU FOR READING ❄
Di dominasi oleh suara Riuh para Siswa maupun siswi di kelas, Semua sibuk membicarakan hal yang mereka lakukan pada hari kemarin.
Beda dengan dua Murid yang selalu tenang. Yang hanya mendengar musik menggunakan earphone milik mereka. Hal itu sudah tak asing lagi untuk teman sekelas nya.
Hingga satu siswi masuk di temani dengan geng nya, dengan suara Khas Cempreng nya. Menghipnotis semua orang untuk melihatnya.
"HALLO GUYS!? KALIAN TAU GA? GUE HABIS DARI MANA?!" pekik gadis itu di temani dua teman di samping nya.
Sontak semua menjawabnya,"GA TAU?!"
Gadis itu pun Tersenyum lebar saking senangnya.
"GUE DI AJAK KE AUSSIE SAMA ORANG TUA GUE?! KALIAN MAU GUE BAWAIN HADIAH GAK?" tawar Gadis itu, hingga mendapat banyak persetujuan semua murid.
Tapi tak teruntuk Jisoo dan Taehyung. Kedua orang yang hidup hanya dengan Musik ... Musik ... Dan Musik ...
Perempuan yang berteriak itu Adalah? Rose, di temani kedua temannya bernama Dahyun serta Jihyo.
Taehyung sontak berdiri dengan Kedua tangan yang di Masukan ke dalam Saku celana. Pergi begitu saja meninggalkan kelas.
Membuat Jisoo yang melihat nya hanya Tersenyum smirk.
"Jisoo? Ga ada niatan gitu buat Ajak gue ngobrol? Gue di Anggurin aja kaya jemuran!" desak Jennie Teman yang selalu berada di dekat Jisoo.
Jisoo tentu tak mendengar nya? Toh dia pakai Earphone? Tentu membuat Jennie yang di abaikan pun Kesal.
Sontak Jennie menarik paksa Earphone itu,"HELLO?! Lo dengar gue ngomong ga si?" sarkas Jennie menatap temannya kesal.
Jisoo membalas dengan Tatapan Datar, Saat ini ia tak ingin berdebat. Ia segera berdiri dan berjalan keluar kelas, meninggalkan Jennie yang terus mengumpati nya.
Jennie menaruh kesal Earphone itu di atas meja,"Ish?! Kebiasaan Tuh anak! Gue ngomong malah di tinggal! Manusia atau patung si dia?"
***
Gadis itu berjalan menelusuri anak tangga. Hingga menemukan sebuah pintu yang sudah cukup usang.
Di bukanya.
Menemukan seorang Pria yang tengah berdiri seraya menautkan kedua jarinya dan melihat pemandangan kota.
"Lo? Ngapain kesini?" tanya Pria itu ketika menyadari Seorang gadis tengah berdiri di sampingnya.
Gadis itu Tersenyum kecil,"Tenang Taehyung. Gue Cuman mau nenangin Diri aja," jawab gadis itu, yang tak lain Jisoo.
Keduanya sama-sama memandangi perkotaan di depan mereka, Tak saling menyapa, hanya kecanggungan yang ada.
"Kenapa tadi keluar kelas?" tanya Jisoo membuat Taehyung mengalihkan pandanganya pada perempuan itu sebentar.
Taehyung Tersenyum kecut,"Gue ga suka Suara berisik," jujur Pria itu.
Jisoo merespon nya dengan Mengangguk,"Kita sama."
Saking hanyutnya dalam Pikiran masing-masing. Mereka sampai tak sadar, Jika ada dua orang yang memperhatikan mereka seraya bertolak pinggang.
"Oh. Asik berduaan ni, Pacaran kalian?"
Suara itu. Membuat Jisoo serta Taehyung membalikkan badannya.
"Jimin?" Jimin Adalah teman dekat Taehyung.
"Jimin? Jennie? Ngapain kalian di sini," tanya Jisoo memperhatikan kedua orang itu yang mungkin bersiap ingin marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
"UNDERSTAND!" |VSoo✔
FanfictionSebuah Rasa saling "Mengerti," Satu sama lain, membuat mereka Kala itu mendekat. Hingga di antara keduanya ada satu Rasa Yang Terpendam menyeruak kepermukaan. Namun hal yang tak diinginkan terjadi, Membuat ia kala itu memilih untuk merelakan semuan...