Happy reading!♡
Guys aku bener² minta maaf karna udah lama banget nggak update:(
Mohon dimaafkan😭🙏
..
.
.
"Eumm- eoh apa ini? Tangan siapa ini?"Xiaojun adalah orang pertama yang bangun saat ini."Hendery? ARGH SI BODOH SATU INI APA YANG-"Xiaojun melepaskan tangan hendery yang melingkar ditangannya. Hanya saja karna tadi dia berteriak sangat keras membuat Mark dan Jeno terbangun dari tidurnya.
"Pa huwaaa! Huwa huwaaa" Mark menangis dan menggerakan kaki kakinya. Begitu juga dengan Jeno yang mengoyangkan kepalanya ke kanan dan ke kiri.
"Oh maafkan aku sayang! Maaf maaf sudah membuat kalian terbangun, kalian lapar? Ingin makan sesuatu?"Xiaojun bangun dari ranjang besar tersebut dan segera menggendong Mark. Tangan kirinya ia gunakan untuk menggoyang goyangkan badan Hendery untuk membantunya menggendong Jeno.
"Si bodoh jelek dan berisik satu ini...HENDERY BANGUN! LIHAT TANGANMU HAMPIR MENIMPA JENO BODOH"Dejun meneriaki Hendery persis di depannya, membuat Hendery melinguh dan merentangkan tangannya.
"Iya say- maksudku Xiaojun yang berisik dan pendek" Hendery bangun dan menggerakkan badannya ke arah kamar mandi.
"Jangan pergi dulu bodoh bantu aku kembali menidurkan Jeno dan Mark terlebih dahulu!"Xiaojun mengomeli Hendery untuk yang kesekian kalinya.
"Aku harus pergi bekerja!"
"Bantu aku dulu!"
"Kerja!"
"Hanya sebentar sajaa!"
"HUWAAAAA"
Baiklah pertengkaran yang satu ini di menangi oleh Jeno yang membuat Xiaojun harus menggendong dua bayi sekaligus.
♡♥♡
"Aku berangkat" Hendery menggunakan dasinya dengan terburu buru dan dengan segera ia ingin meraih gagang pintu kalau saja Xiaojun tidak menahannya di sana.
"Bodoh lihat dasimu berantakan"tangan Xiaojun dengan cepat meraih dasi Hendery dan membenarkannya. Jarak mereka sangat dekat hanya terkikis 5cm untuk memeluk satu sama lain.
"Selesai, pergilah aku harus menyuapi Mark dan Jeno" Xiaojun memundurkan dirinya dan segera ingin beranjak dari depan Hendery.
Hanya saja tubuhnya ditahan oleh tangan lain.
Cup.
"Morning kiss dari aku untuk mantan. Sampai jumpa papa Xiaojun"Hendery mencium pipi Xiaojun cepat. Setelahnya ia terkekeh dan langsung beranjak dari tempatnya, meninggalkan Xiaojun seorang diri dengan wajah yang amat sangat merona.
"Dasar mantan menyebalkan. Awas saja kau Hendery!" Xiaojun yang sadar langsung menggelengkan kepalanya dan jalan sambil mengomel, Jeno yang dari awal memperhatikan mereka hanya memiringkan kepalanya dan memperlihatkan wajah kebingungan.
Cuppp.
Ciuman basah secara tiba tiba diterima oleh Mark. Sang bayi dengan cepat menengok dan melihat siapa pelakunya.
"bwa bwa bwa bwa"Sepertinya Jeno mempraktekkan apa yang ia lihat barusan dengan kembarannya:").
♡♥♡
"Jeno tenang dulu yaa biar aku elap kepalanya terlebih dahulu" Xiaojun baru saja selesai mengenakan pakaian Mark. Iya mereka baru saja selesai mandi barusan, dan kali ini Xiaojun akan mengenakan pakaian untuk Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby {henxiao}
Fanfictionhendery dan xiaojun adalah tetangga yang tidak pernah akur. Suatu ketika keduanya dibuat terkejut dengan dua box coklat yang berada di depan pintu apartemen mereka. -bxb! -baku