Dari sekian juta manusia yang ada di bumi ini Jeon Heejin ga pernah tahu kenapa tuhan nya kasih garis takdir macam ini buat kisah cintanya. Iya Heejin tau ga semua kisah cinta berjalan mulus tapi kisah cintanya ini loh, blangsak poll. Boro-boro mau mulus di notice aja ngga pernah.
Heejin tiap malem selalu protes sama tuhannya kenapa harus suka sama manusia macam Kim Hyunjin. Mukanya lempeng ga ada ekspresi persis stupa, kalo sebelahan bisa-bisa ketuker kali tuh. Udah gitu nyebelin hhh kalo aja bukan temen dari orok udah Heejin jurus tu maniak roti. Tapi herannya tiap kali Hyunjin kasih perhatian, Heejin mendadak lupa betapa nyebelinnya itu mahkluk. Pokoknya lemah banget deh Heejin. Sebel juga sebenernya sama diri sendiri kenapa selemah itu. Soalnya Hyunjin tuh kasih perhatian ke dia dalam setahun bisa di itung pake jari.
"Woy bawang! ayok berangkat" Tuh baru nongol aja udah nyebelin pisan.
"Gue punya nama ya!"
"Buru naik"
Ya gini deh suasana tiap pagi antara dua abege labil ini. Sehari ga senggol-senggolan kayanya hidup tuh rasanya kurang afdol. Lebih tepatnya hidup Hyunjin si. Jailin Heejin tuh lucu asli. Nanti kalo marah sok pura-pura mukul, mukanya dibikin sangar padahal mah ga ada sangar sangarnya. Yang sangar tuh suaranya. Nge bass parah. Suara satpam sekolah aja kalah manly dari dia.
Let me introduce our main cast
Jeon Heejin of LOONA
Kim Hyunjin of LOONA
Bonus pictures of these two
KAMU SEDANG MEMBACA
Racap; 2Jin
FanfictionWarning GXG ❗ #1 on 2jin 29/01/21 #3 on girlgroup 30/07/22 #1 on loona 06/07/21 #34 on heejin 13/05/21