Benar-benar menyusahkan saja, Yuju menggerutu sedari tadi, bagaimana ia tidak kesal. Bahkan sekarang gadis itu tengah berjalan dengan Ten yang masih tampak santai.
Bukan apa-apa, saat ini Yuju masih mengenakan kebaya, membuatnya nampak tidak nyaman dan risih karena orang-orang di sekitar menatapnya aneh."Woy Chittapon kita mau kemana si?"
Seru Yuju yang berjalan di belakang Ten, pria itu bahkan berjalan dengan cepat,Bagaimana tidak ketinggalan, kalau saat ini Yuju benar-benar kerepotan. kebaya, sanggul dan rok yang ketat juga sepatu high heels yang lumayan tinggi, membuat pergerakan nya susah.
Lagi pula ini salahnya sendiri, kenapa ia malah mengiyakan tawaran Ten yang ingin pulang bersama sehabis dari acara pernikahan Hana, kalau di pikir-pikir lagi. Seharusnya ia nebeng saja di mobil Taeyong tadi.
"Gue mau pulang"
Yuju merengek, gadis itu sungguh ingin pulang."Malu anjir gue pake kebaya kayak gini, mana udah malem"
Sambung gadis itu, masih merengekNamun Ten tidak mengubris rengekan nya sama sekali, pria itu masih berjalan cepat di depan Yuju, membuat Yuju akhirnya berteriak kesal
"Woy elah, lo budeg?"
Teriakan Yuju itu berhasil membuat Ten menolehkan kepalanya, lalu berjalan mundur menghampiri Yuju
"Yaudah si ikutin gue bentar"
Ucap Ten menatap Yuju yang masih kesalYuju menghela nafasnya kasar
"Ya masalah nya ngapain kita ke taman malem-malem begini, kayak kagak ada besok pagi aja""Gue maunya hari ini"
Tegas Ten dengan cepat, membuat Yuju agak mengernyit bingung"Astaga Chittapon, lo kenapa si?"
"Ngadi-ngadi banget sumpah"
Seru Yuju tdak habis pikir dengan Teman pria nya itu,
Gadis itu tahu Ten memang random, tapi ia tidak pernah memikirkan Ten akan serandom ini mengajaknya ke taman malam-malam, bahkan mereka berdua masih mengenakan pakaian kebaya dan tuksedo."Udah lo jangan banyak bacot"
Ucap Ten, kini pira itu malah berjalan cepat lagi meninggalkan Yuju yang masih berdiri kesal"Emosi gue lama-lama!"
Gerutu gadis tinggi itu, seharusnya ia pulang saja sendiri, kalau akan begini jadinya"Duduk di situ dulu tuh"
Sahut Ten sembari menunjuk bangku taman"Hah?"
Ten berdecak, lalu menggiring badan Yuju untuk duduk di bangku taman itu
"Lo duduk di sini dulu, jangan kemana-mana"Yuju mengernyit bingung, namun ia tetap duduk seperti perintah Ten. Pria itu tersenyum kecil menatap Yuju, namun gadis itu malah di buat semakin bingung.
Namun saat Yuju menatap balik wajah Ten, pria itu dengan cepat mengedipkan sebelah matanya, dan berlari kencang menjauhi Yuju yang masih terduduk.
"Lah! Gue malah di tinggal! Woy Ten lo mau kemana?"
Dilihatnya Ten sudah menghilang dari pandangan nya membuat Yuju tambah memekik kencang, sebenarnya Taman itu tidak terlalu sepi. tapi masalahnya, gadis itu duduk sendirian sekarang seperti orang tidak waras, dengan dandan nya yang mencolok.
Hingga beberapa menit kemudian, akhirnya pria itu kembali menuju bangku taman yang di duduki Yuju,
"Yuju!"
Seru Ten yang membuat Yuju menolehkan kepalanya"Lo dari mana aja si?"
Ten terkekeh pelan
"Maaf ya ninggalin lo tadi, nih!"
Ucap Ten sembari menyerahkan sebuah ice cream cantik yang tadi ia beli
KAMU SEDANG MEMBACA
It's an Accident? ;Winwin [✔]
FanficSebuah kesalahan besar terjadi, membuat dua manusia ini saling mengikat janji, takdir yang tidak pernah mereka duga, Hingga perasaan mengubah segalanya... ~Winwin | WayV~ @njmhyun2020