Pergi menjahuimu...
Son Yo-Jin tersenyum menatap ke layar laptopnya yang ada di meja kerjanya. Ini sudah dua hari semenjak kepulangannya dari Jeju.
Ia mengangkat wajah menatap ruangan kecilnya dengan mengerutkan kening.
Katanya manager keuangan perusahaan akan menemuinya, tapi sampai sekarang tidak ada yang mengetuk pintunya.
Ia mengangkat bahu lalu mengalihkan kembali ke layar laptopnya. Ia tidak bisa untuk tidak tersenyum membacakan komentar-komentar yang tertulis di postingan yang ia terbitkan dalam blog miliknya.
Sung Eun-Hee. Ia menggunakan nama itu untuk penyamaran diri. Ia menuliskan apa saja di dalam blognya dan tidak menyangka akan banyak orang yang berkunjung dengan kata-kata ramah.
Namun...
"Oh?"
Ada sebuah komentar dalam postingan yang berjudul "You just a fiction" nama yang dipakai sangat tidak asing. Ia mengenal nama itu. Jantungnya langsung terlonjak. Bagaimana mungkin gadis itu komentar di postingannya?
Lee Eun-Rin:
"Aku tahu itu sungguh menyedihkan, memeluknya hanya dalam mimpi. Meskipun ada kesempatan yang membuatmu bisa mendapatkannya, kau pasti akan terluka. Mencintai itu tidak mudah, apalagi berharap dicintai. Mimpi indah memang menyedihkan, rasanya pahit ketika kau membuka mata dan menyadari kalau itu tidak sungguhan. Eun-Hee ssi, kalau memang bisa, kau mungkin akan mendapatkannya. Tapi kalau dia sudah dimiliki orang lainatau tidak punya rasa sedikitpun untuk membalas perasaanmu, akan lebih baik kau memejamkan sama lalu mengatakan – Dia bukan untukku."
Saat itu Yo-Jin tahu.
Kalau Kyu-Hyun bukan miliknya, bukan untuknya. Meskipun ia mengatakan kepada diri sendiri akan baik-baik saja, namun ketika kau melihat dengan kedua mata kepala sendiri kalau kau kehilangannya, kau sudah hancur.
Jangan mendatangiku saat aku sudah mengikhlaskanmu pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because of You (END)
FanfictionDalam hidupnya, Lee Eun-Rin hanya menyukai menari, belanja, dan membaca novel. Tidak ada hal yang ia cintai selain ketiga hal itu, sebelum Cho Kyu-Hyun datang. Pria itu melewatinya dengan raut wajah dingin, mempesona, dan tampak misterius. Pada akhi...