NEW STORYYYY yeayyy... kalau aku udah posting cerita ini, berarti aku sudah nulis banyak. cerita ini kutulis sejak tgl 21-7-2020. so, selamat membaca... btw, genrenya masih sama yaa romantis dewasa...
Judul : The Bodyguard's Virgin Girl - (Gadis perawannya sang pengawal)
Seri : Virgin
Penulis : Zenny Arieffka
Genre : Romance Adult (Modern Kingdom)
Maincast : *Gavin Exander & Annora Eleya
Prolog
Gavin membuka matanya. Merasakan pening yang amat sangat. Sial! Rupanya semalam dia terlalu banyak minum hingga teler seperti ini. Padahal Gavin tak pernah seperti ini sebelumnya. Ingat, dia adalah kepala keamanan di istana ini. Tugasnya tak main-main, yaitu mengawal sepenuhnya Pangeran Axel William, Sang Putera mahkota. Tapi lihat, semalam dia malah tak bisa mengendalikan dirinya dan berakhir mabuk berat seperti sekarang ini.
Gavin akhirnya duduk sembari memijit keningnya. Pada saat itu, Gavin baru sadar jika ada seseorang yang meringkut memunggunginya tepat di sebelahnya.
Keterkejutan tampak jelas di wajah Gavin, membuatnya sedikit menjauh sembari mengingat-ingat apa yang terjadi semalam.
Sial!!! Gavin mengumpat dalam hati saat potongan demi potongan kejadian semalam mulai menari dalam kepalanya.
Semalam, dia memang tak ingin minum terlalu banyak. Karena Gavin memang selalu meningkatkan kewaspadaannya dan menghindarkan diri dari kejadian-kejadian seperti semalam. Tapi karena semalam Pangeran Axel lah yang mengajaknya minum, akhirnya Gavin tidak bisa berbuat banyak untuk menolaknya.
Pangeran Axel memang sudah seperti sahabatnya sendiri. Sejak remaja, Gavin sudah masuk dalam sebuah pelatihan. Dia dilatih sepenuhnya di area istana ini karena tujuannya memang untuk dijadikan sebagai seorang pengawal. Karena kepiawaiannya dalam berbagai macam bela diri, dan menggunakan senjata seperti pisau dan pistol, Gavin terpilih menjadi seorang pengawal Sang Pangeran, dan karena kesetiaan dan pengabdiannya, kini dia diangkat sebagai kepala keamanan di istana ini, khususnya untuk Pangeran Axel.
Keduanya cukup dekat, bahkan bisa dibilang, hanya Gavin teman dekat sang pangeran. Meski begitu, Gavin tidak sedikitpun menurunkan rasa hormatnya dan menganggap sang pangeran sebagai teman atau sahabatnya. Dia akan selalu melihat sang pangeran sebagai atasannya. Karena itulah saat semalam Pangeran Axel meminta untuk ditemani minum, Gavin tak bisa menolaknya.
Lalu... bagaimana bisa dia berakhir dengan perempuan ini?
Gavin mencoba menggali lagi ingatannya, tapi dia belum bisa mengingat apapun. Perempuan itu mulai bergerak, membuat selimutnya melorot hingga menampilkan kulit punggungnya yang halus dan seputih susu, lengkap dengan beberapa bekas kemerahan yang tertinggal di sana.
Gavin menggelengkan kepalanya. Dia tak mungkin meninggalkan bekas-bekas itu, kan?
Meski memiliki hati sedingin es, dan juga sekeras baja, tapi Gavin tidak menampik kenyataan bahwa dirinya adalah seorang pria dewasa yang juga terkadang membutuhkan sebuah kepuasan. Sesekali Gavin memuaskan dirinya di sebuah kelab malam dan mencari kepuasan sesaat di sana, jika dirinya memang sedang tak dibutuhkan di istana. Tapi saat ini... sial! Bagaimana bisa perempuan ini nada di area istana? Siapa dia?
Gavin tak bisa menunggu lama dan mati penasaran dengan perempuan yang semalam dia tiduri tanpa bisa mengingatnya. Akhirnya, dengan kasar dia menggoncang tubuh perempuan itu hingga membuat perempuan itu bangun dan mulai menoleh ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bodyguard's Virgin Girl
Roman d'amour(Sudah di hapus yaa... Ebook bisa dibeli di google playbook, buku Cetak bisa dibeli di Shopee atau Tokopedia : Arieffka Media Book Store) Gavin Exander adalah seorang kepala keamanan di sebuah kerajaan modern. Dia berhati dingin tak tersentuh, karen...