31-08-2017
❣Jung Yerin side❣
"Yerin..."
Aku menolehkan kepala saat melihat Taehyung tegah bersandar di motor sportnya. Ia melambaikan tangan ke arahku sambil tersenyum cerah."Tunggu sebentar..."
Pintaku. Aku segera merapihkan penampilanku setelah memastikan tidak ada yg aneh aku segera menghampiri Taehyung.Begitu aku berdiri di samping Taehyung, Taehyung segera menggenggam tanganku dan membantuku untuk naik ke atas motor sportnya itu.
Hari ini aku dan Taehyung akan meresmikan hubungan kami yg ke tiga tahun. Tak terasa sudah tiga tahun kami menjalin hubungan ini. Padahal ketika pertama kali Taehyung menyatakan perasaan suka kepadaku dan aku mengiyakannya, aku pikir hubungan kami hanya akan bertahan paling lama satu bulan. Aku berfikir demikian bukan tanpa alasan, tapi aku pikir lelaki tampan seperti Kim Taehyung pasti akan dengan mudah berpaling kalau sudah menemukan yang lebih baik dariku. Tapi, nyatanya aku salah. Semakin hari, hubungan kami semakin akrab dan aku semakin menyayangi dirinya.
❣Ending Scene(n)❣
"Ini tempat pertama yg akan kita kunjungi."
Taehyung menunjuk taman kecil di dekat rumahku. Sebenarnya, aku tidak tahu apa-apa mengenai rencana hari ini. Taehyung menyuruhku untuk tidak melakukan apapun. Cukup diam dan mengikutinya hari ini."Tempat ini,kan....?"
Aku sedikit terkejut ketika Taehyung mengajakku ke taman ini. Ini taman tempat pertamakali aku dan Taehyung berciuman. Waktu itu, kami baru saja pulang dari kencan pertama kami dan Taehyung tiba-tiba saja mengajakku ke tempat ini."Mengenang massa SMA kita Yerin, aku menamai kencan kita kali ini adalah menyusuri jalan masa lalu."
Aku cukup terkejut mendengarnya, memang Taehyung bukan sosok laki-laki yg romantis tapi entah kenapa setiap kali aku mendengarnya berbicara aku malah tersipu malu.❣Ending Scene(n)❣
"Nah tempat ini selanjutnya."
"Tumben mengajakku ke sini?"
Tanyaku heran."Kamu pasti melupakan satu tempat yang pernah kita kunjungi dikawasan ini,kan?"
Tebakan Taehyung memang benar. Aku melupakan tempat kenangan kami di kawasan ini. Jadi, sambil berjalan mengikuti Taehyung, aku bertanya-tanya dalam hati. Kira-kira, seperti apa tempat yang akan kita kunjungi selanjutnya?Dan, ternyata Taehyung berhenti di tempat yg aku ketahui namanya sebagai Namsan Tower.
"Kamu pasti lupakan tentang tempat ini?"
Taehyung menatapku sambil tersenyum jahil. Benar, aku baru sadar kalau kami punya kenangan di tempat ini.
"Karena ini sudah jam makan siang, bagaimana kalau kita makan saja?"Kami masuk ke dalam kedai kecil di pinggir jalan. Aku memesan satu paket beef burger, sedangkan Taehyung memesan paket lengkap ayam beserta nasi dan jus lemon.
KAMU SEDANG MEMBACA
❣Ending Scene(n)❣ |End|
Ficção AdolescenteSelama kamu merasa kesepian aku harap kamu menemukan seseorang yg lebih mencintaimu dari dirimu sendiri, maaf karena orang itu bukan aku, sangat sulit untuk melakukan itu~ Kim Taehyung Tolong jangan mengatakan hal itu, kamu tahu itu akan lebih membu...