01-09-2017
"Aku bingung."
"Bingung kenapa?" Yuju, sahabatku sejak duduk di bangku SD, bertanya.
Aku segera menenggelamkan wajah di antara tumpukan berkas. "Hari ini Taehyung berulang tahun, tapi aku belum tahu akan memberikan hadiah apa kepadanya." ujarku depresi.
"Yerin, ada Taehyung di depan." aku segera menolehkan wajah dan melihat Taehyung sudah berdiri di depan pintu sambil melambaikan tangannya. Aku segera membereskan barang-barangku dan menyampirkan tas pada pundak.
"Aku duluan ya, yuju." aku segera berlari menuju Taehyung. Saat aku sampai di hadapannya, Taehyung tersenyum kepadaku. Saat melihat senyumannya itu, aku merasa ada sesuatu yg aneh. Bibir Taehyung agak pucat. Pipinya juga lebih cekung dari biasanya.
"Kamu sakit Tae?" tanyaku khawatir
Dia menggeleng sambil menatapku bingung.
"Aku nggak apa-apa ko." jawabnya
"Tapi, muka kamu pucet banget. Kamu yakin kalau kamu nggak apa-apa?" tanyaku sekali lagi.
"Belakangan ini, aku memang suka pusing-pusing. Tapi, sepertinya itu karena aku terlalu lelah bekerja."
Aku langsung lemas begitu mendengar Taehyung berkata seperti itu. Selama berpacaran dgn Taehyung, belum pernah sekalipun aku mendengar keluhan lelaki itu kalau dia merasa pusing. Taehyung salah satu tipe orang yg jarang terserang penyakit, bahkan penyakit ringan seperti flu atau batuk. Makanya, begitu mendengar lelaki itu belakangan suka pusing-pusing, aku jadi merasa sangat khawatir.
"Kamu yakin baik-baik saja?" tanyaku meyakinkan.
"Tentu saja,Yerin." jawab Taehyung sambil tertawa kecil. "Aku ini kan hanya pusing-pusing biasa. Bukan sakit kanker atau penyakit berat lainnya."
Walaupun Taehyung bilang itu hanya pusing-pusing biasa, tetap saja aku merasa khawatir.
"Kamu jangan cemas gitu,Yerin." Taehyung mengacak-acak rambutku. "Aku baik-baik saja." Taehyung nyengir lebar, membuat perasaan khawatirku sedikit hilang.
_❣Ending Scene(n)❣_
"Sekarang?" tanyaku kepada Taehyung. Taehyung tiba-tiba saja menelpon dan mengajakku untuk bertemu. Padahal, aku suah berencana ingin mencari kado untuk Taehyung siang ini.
"Iya, kamu bisa kan?" Taehyung memohon dgn nada memelas.
"Sebenarnya, aku nggak bisa Tae. Aku udah ada janji sama Yuju." ujarku berbohong.
"Janji sama Yuju.?" nada bicara Taehyung menegaskan kalau dia sedikit curiga kepadaku. "Tidak biasanya kamu punya janji dgn Yuju setelah pulang bekerja."
Memang, aku tdk punya janji dgn Yuju, Tae. Ujarku dlm hati
"Aku kan sudah cerita beberapa hari yg lalu kalau Yuju baru saja putus dgn pacarnya. Jadi, dia mengajak aku jalan-jalan sekarang karena merasa kesepian." entah kenapa, kalimat-kalimat kebohongan itu meluncur dgn mulus dr mulutku. "Nggak apa-apakan, Tae?" tanyaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
❣Ending Scene(n)❣ |End|
Fiksi RemajaSelama kamu merasa kesepian aku harap kamu menemukan seseorang yg lebih mencintaimu dari dirimu sendiri, maaf karena orang itu bukan aku, sangat sulit untuk melakukan itu~ Kim Taehyung Tolong jangan mengatakan hal itu, kamu tahu itu akan lebih membu...