CHAPTER 02
"Hhahaha.. Serius Jen? Loe beneran nyium bibir dia?"Park Chaeyoung tertawa geli mendengarkan cerita Jennie soal kejadian kemarin malam.
"habisnya gue bingung. Jalanan sepi, cuma ada dia doang"
"ya ampun kasian banget sih loe, untung aja dia cewek, coba kalo cowok, udah abis loe jen"
"Gada untungnya buat gue, yg ada gue kesel sel sel sel sel!!"
"tapi orangnya cakep kan?"
Jennie memutar malas bola matanya.
"cakepan pantat kuma dibedakin"
Chaeng kembali tertawa. Obrolan kedua gadis itu terus berlanjut kemana².
Chaeng dan Jennie adalah dua sahabat sewaktu SMA. Tapi sayang, mereka harus berpisah dimasa kuliah karena beda Universitas.
Jennie tipikal orang yg sulit bergaul. Dia bahkan belum menemukan teman yg cocok meski sekarang sudah semester enam.
Lain hal dengan Chaeyoung yg memang gampang berteman dengan siapapun. Terbukti dia sudah menemukan teman² akrabnya bahkan sejak masa ospek.
Ting!!
GRUP ANTI WACANA FOREVER
Jisoo : Jadi kan besok?
Jisoo : P
Jisoo : PWendy : gue sih yes
Seulgi : Jadi dong
Jisoo : Irene, Chaeng, sama Lisa?
Lisa : gue ngikut
Seulgi : Irene habis paket
Wendy : Acieee.. tau banget sih kang?
Seulgi : orang dia lagi tidur sebelah gue
Wendy : ANJAY! 🤣
Chaeng : Gue ikuuuttt!
Chaeng : Seulgi jangan nakal loh yaSeulgi : Nakal apanya, cuma rebahan doang
Wendy : ah masaaaaa seeehhh?
Jisoo : Irene sama Seulgi ngumpul cuma berdua? hmm gak ajak²
Seulgi : Mana gue tau tiba² Irene depan pager
Lisa : Susah emang kalo udah jadian, temen yg lain dilupain
Chaeng : Iya bener. Mainnya berduaan sekarang.
Seulgi : 😢😢
Seulgi : Apasih, kenapa gue dipojokin mulu dari tadi. Heran.Wendy : akang Seulgi, kalo saya bilang muter, muter ya
Chaeng : HAHAHHAA!
Jisoo : Wendy bangsat
Jisoo : Masker gue retak!Wendy : Makanya maskeran pake semen tiga roda dong
Jisoo : loe kata muka gue bangunan disemen segala
Chaeng : Mentang² anak teknik, maskeran pake semen🤣🤣
Seulgi : Tau tuh si Wendy Cagur
Wendy : Gosah ngejek lu kang
Wendy : Giliran dipojokin nangis"Chaeng!"
Panggilan Jennie akhirnya terdengar juga. dari tadi Park Chaeyoung sibuk bermain ponsel dan ketawa(i) sendiri.
Jennie berasa menjelma menjadi patung hias yg tak ada gunanya dari tadi.
"s-sorry Jen. temen² gue pada ribut digrup"
"ribut kenapa sih? loe ketawa gak jelas dari tadi. Gak suka gue"
"biasa, kan lagi liburan semester nih, jadi yg lain pada ngajak camping"
"oh"
Chaeng hafal bagaimana sifat Jennie yg moody dan sulit ditebak. Terkadang Jennie bisa cemburu jika Chaeng lebih asik dengan teman kampusnya. Seperti sekarang misalnya.
"loe mau ikut gak?"
"enggak ah, gue gak kenal sama teman² loe"
"ah santai aja sama mereka mah bobrok semua"
"tetep aja gue gak kenal"
"kan bisa kenalan, ntar gue kenalin deh"
"kapan emang campingnya?"
"besok.. ikut aja yuk. Sekali² main ke gunung pasti loe gak pernah kan? Iyalah, loe mainnya mall mulu sih"
"tapi pasti capek banget, malesin"
"naik gunung emang capek, tapi kalo lu udah sampe puncak.. beuh.. W O W. Kerenlah pokoknya. Belum lagi kalo udah malam. Bintang keliatan jelas bangeeeetttt. Gue aja gak sabar pengen buru² muncak"
"tapi loe tau kan fisik gue gimana"
"Tenang, Kita rame² kok. Mereka juga ngerti. Kalo ada yg capek kita saling tunggu"
"gue bakal jadi yg paling ngerepotin nanti"
"Gak lah jen. santai aja. Percaya deh sama gue, rugi kalo loe gak ikut"
"pengen sih, tapi.."
"Kalau pengen yaudah ikut aja, biar gue langsung ngabarin temen gue yg lain"
Jennie mendengus, setelah berpikir cukup lama, akhirnya jennie mengangguk.
"yaudah deh gue ikut"
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA : LOVE MOUNTAIN
Mistério / SuspenseBerawal dari ciuman terpaksa, keduanya menjadi musuh yg saling membenci. Namun siapa sangka, Lisa dan Jennie kembali dipertemukan dalam suatu rencana pendakian di Love Mountain. Sebuah gunung dengan sejuta misteri. Pantangan bagi setiap pendaki digu...