CHAPTER 13"Tapi ada satu hal penting yg tidak boleh diabaikan jika kalian sudah membawa mereka keluar dari hutan itu"
Nenek itu menatap orang tua Jennie dan Lisa begitu serius. Seakan² jika hal penting itu diabaikan, Lisa dan Jennie akan mati.
Semua orang pun serius menunggu hal apa yg dimaksud si nenek.
"hal apa itu nek?" tanya ibu Jennie dengan bekas tangis dikedua matanya.
Namun nenek itu malah tersenyum.
"Kalian harus menikahkan mereka berdua"
Sontak semua orang terkejut bukan main. Terlebih ayah Jennie yg tidak terima dengan hal gila itu.
"Anda benar² wanita tidak waras! bagaimana bisa saya menikahkan putri saya dengan sesama perempuan?!"
"mereka sudah menjadi satu nyawa dihutan itu!" bentak si nenek.
"tidak mungkin!"
"bawa saja pergi jauh putrimu dari pasangannya, maka kau akan melihat kematiannya yg mengerikan!"
Ancaman itu membuat ibu jennie panik. Dia menggeleng tak setuju. Dia tak ingin Jennie celaka untuk kedua kalinya.
"mereka sudah memadu janji dihutan sakral"
"mereka sudah berjanji untuk mati berdua"
"mereka sudah berjanji untuk tidak saling meninggalkan"
"Hutan dan Langit menjadi saksi"
"seluruh makhluk bersuka cita"
"Maka mereka dilindungi dari mara bahaya"
"Jika kau memisahkan mereka, keduanya akan celaka"
"mereka akan mati!"
Begitulah peringatan si nenek di hari itu. Dan didalam mobil mewah keluarga Kim saat ini, Jennie beserta kedua orangtuanya tengah menuju suatu tempat.
Jennie nampak cantik dengan balutan dress berwarna hitam elegan. Ayah dan ibunya pun mengenakan pakaian formal seperti mereka akan menghadiri acara penting malam ini.
"kenapa kita harus pakai pakaian seformal ini? memangnya kita mau kemana?" tanya Jennie setelah berkali² menanyakan hal yg sama pada ayah dan ibunya namun tak satupun ada yg menjawab.
"sayang, menurutmu bagaimana Lisa?"
Bukannya menjawab pertanyaan Jennie, Ibu jennie justru balik bertanya. Tunggu, Pertanyaan macam apa itu? untuk apa ibunya bertanya soal Lisa?
"L-lisa?" tanya Jennie kembali sembari menatap heran ibunya dikursi depan.
Kepala Ibu Jennie menoleh untuk melihat Jennie dibelakang, lalu wanita cantik itu mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA : LOVE MOUNTAIN
Mystery / ThrillerBerawal dari ciuman terpaksa, keduanya menjadi musuh yg saling membenci. Namun siapa sangka, Lisa dan Jennie kembali dipertemukan dalam suatu rencana pendakian di Love Mountain. Sebuah gunung dengan sejuta misteri. Pantangan bagi setiap pendaki digu...