CHAPTER 07Tuk!
Jennie masih duduk menghadap api unggun. Dia memeluk tubuhnya sendiri. Sesekali melempar kerikil untuk menepis rasa bosan.
Didalam tenda hijau, Seulgi dan Irene sudah begitu nyenyak tidur berpelukan.
Ditenda merah, Chaeng, Jisoo dan Wendy malah asik menonton film horor.
Sementara didalam tenda kuning, Lisa hanya sibuk memperhatikan seberapa kuat Jennie menahan gengsi untuk tidak ikut masuk kedalam tenda.
"dasar, cewek idiot" gumam Lisa.
Namanya juga puncak, tentu saja udara lebih dingin daripada diperkotaan terlebih malam hari begini.
Setelah hampir satu jam, akhirnya Lisa keluar.
"Masuk tenda sana" kata Lisa ketus.
Jennie tak menoleh kebelakang, hanya dengan mendengar suaranya saja, Jennie tau kalau yg berbicara dibelakangnya adalah Lisa.
Gadis itu hanya menggeleng tanpa bersuara.
"Masuk" perintah Lisa lagi.
"gue gak mau satu tenda sama loe!" balas Jennie lebih ketus.
"yaudah" ucap Lisa datar.
Si jangkung itu malah duduk dikursi lipatnya persis dihadapan Jennie. Ada api unggun ditengah keduanya.
"ngapain loe ikut duduk disini"
Lisa mengambil gitar dan memetiknya tanpa bernyanyi.
"pengen berduaan sama loe" tutur Lisa santai namun tatapannya membuat Jennie kikuk. "kali aja loe nyamperin gue lagi, terus megang pipi gue.. dan nyium bibir gue kayak waktu itu"
Sontak saja Jennie mendelik mendengar perkataan Lisa barusan. Tanpa mengatakan apapun lagi Jennie langsung beranjak masuk ke tenda kuning.
Lisa benar² tidak waras. Bahkan setelah kepergian Jennie si jangkung itu malah tertawa.
Kreeeet.
"woy!"
"ANJING BANGSAT BABI HUTAN!"
Baik Wendy Jisoo maupun Chaeng, ketiganya terlonjak kaget mendapati kepala Lisa muncul di pintu tenda mereka.
"Gila ya loe Lis.. ngagetin aja" Wendy mengelus dada sebab jantungnya tak karuan saat ini.
"Sorry², eh satu orang pindah ke tenda kuning dong, temenin Jennie" kata Lisa.
"loh bukannya loe juga tenda kuning, kenapa gak loe aja yg temenin dia" -Chaeng
"dia gak mau satu tenda sama gue"
Setelah hompimpah, akhirnya Wendy lah yg pindah ke tenda kuning untuk menemani Jennie. Sementara Lisa? dia memilih tidur dikursi lipatnya sambil memandangi bintang² dilangit malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA : LOVE MOUNTAIN
Mystery / ThrillerBerawal dari ciuman terpaksa, keduanya menjadi musuh yg saling membenci. Namun siapa sangka, Lisa dan Jennie kembali dipertemukan dalam suatu rencana pendakian di Love Mountain. Sebuah gunung dengan sejuta misteri. Pantangan bagi setiap pendaki digu...