Love Mountain : 06

5.3K 760 36
                                    

CHAPTER 06

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


CHAPTER 06

Lisa, Wendy dan Jisoo tengah sibuk mendirikan tenda sekarang. Ada tiga tenda yg nantinya akan dibagi secara acak model arisan.

Seulgi dan Irene sibuk mencari ranting kayu untuk api unggun nanti malam. Chaeyoung sedang memasak dibantu Jennie.

Dari tempat mereka berdiri, kemanapun sudut mata memandang, yg nampak hanyalah keindahan alam yg menakjubkan.

Tapi dari semua keindahan yg tersaji disekelilingnya, mata Jennie justru terpaku pada sosok gadis jangkung disana.

"Liatin Lisa mulu, tiati tangan loe kepotong" celetuk Chaeng.

Pergerakan tangan Jennie yg tengah menotong tomat terhenti. Seperti tertangkap basah, Jennie jadi salah tingkah.

"s-siapa juga yg ngeliatin dia" elaknya.

"ck gausah boong sama gue.. suka ya loe sama Lisa?

"Amit², ngapain gue suka sama dedemit kek dia" Jennie mengetuk kepalanya lalu mengetuk meja.

Change tertawa. "masa loe gak suka sih sama Lisa?"

"Hei.. emangnya gue harus suka sama dia? emangnya semua orang harus suka sama dia? emangnya dia siapa? kembaran Justin bieber? adeknya Chris Evan? atau anaknya om Leonardo Decaprio?.. enggak kan"

"iya bukan sih.. tapi biasanya orang² pada suka sama Lisa bahkan sejak pertama kali mereka ngeliat Lisa. FYI, kita² juga pernah suka sama Lisa.. Gue, Jisoo, Wendy, bahkan Irene sebelum kenal sulgie juga pernah suka sama Lisa. Jadi yaaa.. gue pikir loe juga suka sama dia"

Jennie menganga mengetahui fakta bahwa Chaeng dan teman²nya yg lain pernah suka sama satu orang yg sama, Lisa.

"Haaah? Seeeriiiuuuuss?" Chaeng
mengangguk. Saat itu juga tawa Jennie pecah.

"Ahahaha.. sorry gue ketawa. Ini bener² konyol. Kalian pada ngedeketin satu orang yg sama terus.. terus kalian sekarang jadi temen?"

"i-iya gitu deh"

Jennie geleng² masih tak menyangka, "sumpah, konyol banget. Parah" ujarnya.

"Semoga loe beneran gak suka ya sama Lisa" Pandangan Chaeng dan jennie bertemu. "Karna kalo loe suka sama dia, kasian perasaan loe, sia²"

Pandangan Chaeng beralih. Dia menatap Lisa yg nampak berbicara pada Wendy didepan sana. Jennie ikut menatapnya.

"Lisa orang yg paling sulit buat jatuh cinta. Kita² juga pada gak ngerti kenapa. Banyak yg ngejar² dia tapi semuanya pada ditolakin" Jennie malah memutar malas bola matanya.

"itu mah dianya aja yg sok jual mahal, sombong, belagu" Jennie melipat tangan didepan perut, ia menatap remeh Lisa dikejauhan. "kalo diliat², gada yg spesial dari dia. biasa aja. tampang juga pas²an. ngeselin iya"

JENLISA : LOVE MOUNTAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang