Part 10

408 51 20
                                    

Maaf kalo kebanyakan typo mana brtebaran lagi😭

Hai syg-sygku jngn lupa tinggalin jejak di  setiap paragraf,
komen dan yg  penting voteny ya :)

Happy reading's

👑👑👑




















Tamat😃























«tapi boong»

“yaudh selamat membaca :)”

Tiba-tiba saat aku menunggu lagi, coki pun datang kembali dengan membawa barang belanjaan cewek itu dan kelihataan jauh lebih banyak dari yang ku jaga ini

Apakah harus aku yang membawa semua ini?
Kenapa aku tidak kabur saja dari tadi? Bodoh!
Dah lah besok-besok males gua lagi, bukannya jadi ratu malah jadi babu.

"eh nyot bawakin barng-barangnya ke mobil"perintah coki padaku.

"bawakin aja sendiri, lo kira gua babu lo apa"gerutuku lalu berdiri dan meninggalkan mereka.

"woi nyot tungguin!!"panggil coki dan aku hanya mengabaikannya gak akann berbalik karena gua lelah dengan semua ini, Aku segera berlari menjauhi mereka, tiba-tiba ada seorang laki-laki menghampiriku di atas motornya.

"lo ngapain lari-lari din?"tanya seseorang yang tiba-tiba berada di sampingku.

"gapapa, eh vin bisa antarin gua pulang gak!" tanyaku padanya

"emang lo belum dijemput?"tanyanya balik

"boleh gak nih"

"yaudah  naik"ajak alvin, Akupun segera menaiki motor alvin dan kami pun segera meninggalkan area mal.

ya allah baru satu hari masih ada 6 hari lgi, hamba gak sanggup juga klo gini ya allah”batinku

Kami pun telah sampai di depan gerbaang rumahku "makasih ya vin"ucapku berbasa basi

"iya santai aja, kalau lo butuh apa-apa lo  bilang gua aja ya"aku menyungginkan kedua senyumku, lalu aku segera pamit kepadanya dan memasuki rumahku, namun saat aku ingin masuk kedalam rumah tiba-tiba mama datang mencegatku.

"kamu pacaran sama anak tetangga sebelah ya?"tanya mama mengintrogasi.

“nih apaan lagi punya mama kok serba  kepo”batinku

"gak mah cuman teman, dinda ke kamar dulu"pamitku mulai mendahului mama.

"gila-gila tangan gua pegel-pegel semua, emang gak ada akhlak tu bocah. Lihat aja lu coki!! Tunggu pembalasan gua"ujarku sembari  memijat lenganku yang terasa pegal,setelah itu aku langsung merebahkan tubuhku ke kasur dan bersiap untuk tidur.

***

"pagi semua"sapaku pada anggita keluargaku yang sudah duduk manis ditempatnya.

"pagi" bals mereka, aku lalu mengambil roti sandwich yang telah disiapkan mama.

"din kamu berangkat bareng abang galang aja ya, soalnya papa sibuk nih"ucap papa

My idol is my soulmate (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang