part 2

524 56 7
                                    

Maff typo bertebaran

Happy reading

👑👑👑

setelah aku membantu mama memasak, aku kembali ke kamarku karena hari telah menjelang sore.

Aku segera mandi dan mengganti pakaianku setelah itu aku merebahkan tubuhku di atas kasurku.

Anti cepu cepu😈
Rassya ogeb,rey dan anda

Me

P

P

P

Lu pada kemana sih?
Heran gua, ngejelang sore kagak ada
Yang aktip,berubah jadi kuyang ya lu pada?

Mereka belum ada membalas whatsapp ku, aku segera mematikan ponselku Dan segera menunaikan sholat maghrib.

Setelah selesai sholat

"dinda.Turun nak makan malam"teriak mama dari bawah sana.

"iya mah"

Aku pun keluar kamar, sesampainya di meja makan aku mencari kursi yang pas untuk mengambil lauk ayam goreng. Tetapi sayangnya bukan hanya aku saja, aku sedang berhadapan dengan kembaran unta yaitu bang galang yang juga menatap kursi itu.

"gua duluan!"ucapku menarik sudut kursi.

"gua duluan yang nyampe,maksa banget sih lo"balas bang galang.

"ya,intinya yang paling tua harus ngalah sama yang paling muda"ucapku menarik lagi kursi yang telah ditarik bang galang.

"yang ada itu paling muda harusnya ngalah sama yang tua lol"balasnya lalu menarik kursi itu lagi.

Tiba-tiba nisa datang dan langsung menduduki kursi yang sedang kami perebutkan.
"udah deh aku aja yang duduk"dia mempersiapkan alat alat makannya sedangkan aku dan bang galang menatapnya horor.

"eh siapa yg nyuruh lo duduk disitu?"ucapku berkacak pinggang tak rela.

"lah kakak sama abangkan gak ada yang mau duduki,yaudah aku aja hhe"

"dasar kampret"umpat bang galang lalu mengambil kursi lain, begitupun denganku yang pada akhirnya harus mengalah dengan anak paling muda di keluaraga yey.

Kamipun makan malam bersama
Dan papa mulai percakapan yang sedari tadi membuat kami penasaran.

"harini papa ingin beritahu kalian sesuatu"ucapnya.

"apa pa?kenaikan gaji ya?"potongku dengan polosnya

Celetuk...
Kepala ku dijitak bang galang

"bukan dinda,papa baru aja dapat kenaikan pangkat jadi manager"jelas papa

"wisshhhh kerenn! "ucapku dan nisaa secara bersamaan.

"tapi?"sambung papa lgi

"tapi apa pa?"tanya bang galang

My idol is my soulmate (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang