part 1

919 61 10
                                    

Maff typo bertebaraan

Happy readingg

👑👑👑

"harini kita kemna ki?"tanyaku pada coki sembari menatap manik cokelat matanya.

"ke hati ku aja mau gak?"gombalnya lalu tertawa sumbang.

"yee gombal truss"

"din.aku mau ngomong nih?"sekarang ucapannya kelihatan lebih serius.

"ngomong tinggal ngomong aja ki"jawabku.

"l-lo mau gak-,"cokipun menggantung ucapannya.

(yes akhirnya ditembk idola awoks)

"mau apa ki?"

"mau gak jadi-,"

Dertttttt........orang cantik tidak menerima pesan dari orang buriq Derrtt..
Ternyata ada panggilan masuk dari ponsel ku.

"hoammm..siapa sih nelpon pagi pagi"seketika aku terbangun dari tidurku dan mengambil ponselku di nakas.

Rasyya ogeb is calling📲
"halo?"ucapku

"woi lu kemana sih bego, nih udah jam berapa lo kagak sekolah?"tanya rasyya selaku teman yang ku kenal dari kecil.

"ya allah salam dulu kek,lagi pula ini baru jam 6 hoamm"ucapku sembari menguap menutup mulutku.

"walikumslaam eh salah assalamulikum. Pala lu peyang jam 6 udah jam set 7 nih kampret!!!"ucapnya  ngeggas di obrolan telpon ini.

"slow bro, lo kagak tau bang galang aja bawak motor gimana. 11/1000 ama rosi"

"yudah sono mandi bego,ngapain masih nelpon"

"lah elu yang ngajak bicara ya gu-,"seketika sambung dimatikan sepihak oleh pihak penelpon.

"kamprett!!!".

Aku segera  bergegas menuju kamar mandi dan melaksanakan aktivitas mandiku

Byurrrr.....
Guyuran air membasahi tubuhku dengan derasnya membasahi sekujur tubuhku. setelah selesai mandi aku segera pergi kemeja makan, dan aku masih mempunyai waktu sekitar 20 menit lagi untuk bel masuk.

"woi bang,lu tumben kagak bangunin gua"ucapku padanya sembari memakan roti.

"palak lu, gua udahh bangunin dari tadi"ya dia adalah galang, seorang siswa sma Harapan bangsa kelas xII.  Setiap orang pasti kepingin punya abang atau kakak terkecuali gua,karna abang gua ini beda dari yang lain entah mama papa gua yang salah bikin entah emang takdir tuhan nyiptain dia?  I dont know, abaikan aja lah.

"mama mana?"aku segera mengalihkan topik pembicaraan.

"biasa ke tukang sayur depan"jawabnya singkat.

"itu sih bocah bontot mana?"tanyaku  lagi

"udah berangkat dari tadi"

"itu...itu..pacar lu kemana?"tanyaku iseng padanya.

"ada.  Lagi cipokan sama pacar barunya!  Puas lo" emosinya akhirnya memuncak inilah yang ku tunggu.

"awokaowwks, lo kalo ngomong kagak di filter lagi jamal hahah. skuy bang berangkat, ntar lagi masuk" ucapku menyudahi makanku dan mengambil sepatu.

My idol is my soulmate (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang