Maaf typo trus bertebaran lgi :V
Happy reading's
"i-itu bener dia dil?"tanyaku padanya karena masih tak percaya dengan apa yang kulihat.
"iya,gak boong-kan gua", aidil pun merasa bangga karna rahasia balqis terbongkar.
"labrak aja ki labrak", aidil pun mulai mengomporiku.
"udah gak usah ", balasku sambil mengambil poto mereka berdua,Setelah melihat itu kami segera kembli lagi ke rumah sakit dan melihat keluarga dinda tinggal abangnya,ana dan mall
Mama gua kemana?
"bang mama gua kemana?"tanyaku pada lelaki jangkung itu.
"oh tadi bareng sama bokap nyokap gua,katanya sekalian aja kerumah. Nungguin lo lama bener"ujarnya.
"owh" jawabku seadanya dan ikut duduk bersama mereka sedangkan aidil berdiri.
"na!! Gimana keaddan dinda?"tanya aidil.
"dia masih gak mau diceritain ke siapa? Tapi katanya dia udah maapin orangnya kok"balas ana.
"berarti dinda beneran di bully?"tanya bang galang yang ikut menyambung percakapan keduanya.
Ana pun hanya membalas dengan anggukan.
"gua cari juga tu anak!!"sepertinya bang galang sudah terbawa aura aura emosi yang siap dikeluarkan kapan saja."bang tadi kata dinda gak usah diurusin lagi biar di jera sendiri,sambung ana.
"jadi lo tau siapa pelakunya?"tanya mal.
"hm.. gitu,tapi udah gapapa jangan dipermasalahkn lagi.. Besok dinda udah mau masuk sekolah,tdi kata dinda biar gak ketinggalan materi"sambung ana.
"makasih ya,udah nyari info permasalahan dinda"sambung bang galang.
"i-iya bang"jawab ana, setelah kami rasa uurusan kami telah selesai Kami-pun segera berpamitan dan pulang ke rumah.
Pov coki end
Pov author's
setelah rombongan coki pulang,bang galang mengetuk pintu kamar dinda rencananya untuk mengetahui cerita sebenarnya dari mulut adiknya itu.
Tokk..tok!!
"gimana udah baikan?" tanya bang galang hati-hati karena takut nanti ia malah jadi salah bicara.
"udah bang"jawab dinda seadanya.
"emang gimana sih kok lo bisa kek gini?"tanya bang galang yang semakin penasaran.
"udah bang gak usah dibahas lagi, dinda udah maapin dia.Lo tolong bilangin ke papa ya, gak usah sampe marah-marah kesekolah soalnya dinda takut nanti semua temen dinda gak ada yang mau temenan sama dinda"penjelasan dinda panjang lebar
"emangnya kenapa? kan biar tu orang jera,Lo gak bakal dijauhin sama temen-temen lo kok!"balas bang galang meyakinkan.
"bang!! Plis kali ini tolong dengeri kata-kata gua bang, lo gak mau-kan sewaktu-waktu kejadian ini terjadi lagi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My idol is my soulmate (END)
Fiksi Remaja⚠warning! ⚠ Tema cerita: penggemar idola (idola pada masanya) 'Cerita masih ditahap revisi, masalah tulisan kata kata yang masih singkat singkat atau kebanyakan typo wajar saja soalnya penulisnya masih amatit jadi masih tahap revisi...