57✨

264 55 28
                                    

Selamat membacaaaa
Siap Menuju part enddddingg?

.

.

.

"jangan berbalik! Anda telah dikepung!" ucap satu orang pria yang kuyakini di adalah seorang polisi.

Akupun hanya bisa diam ditempat tanpa berbalik kebelakang melihat siapa yang sedang menodongkan pistol padaku .
"m-maaf  saya salah apa?"tanyaku gugup.

"kamu telah melakukan  pencurian!" jawabnya.

"p-pencurian?  Saya tidak pernah melakukan hal sekeji itu! "tegasku.

"jangan berontak!" tegasnya, akupun kembali diam ditempat Disatu sisi aku sangat ketakutan  di satu sisi lain aku memikirkan keberadaan anna yang tiba tiba menghilang ntah kemana.

Dorr!!!

Terdengar  suara tembakan dari arah belakang, membuatku langsung memutar tubuhku  kebelakang 180° tanpa memikirkan polisi tadi.

"c-coki? In-, "

"stop!!!   Jangan mendekat"ucap coki berada di ambang pintu yang hanya diterangi oleh cahaya bulan sembari memegang pistol ditangannya.

" hah kenapa?"tanyaku padanya

" nanti aku mati!  jantungku gak karuan kalo di dekat kamu!!" goda coki padaku.

"hah?" celongoku penuh  tanda tanya.
"stopp!!" teriaknya lagi pada saat aku melangkahkan satu kakiku.

"i-ini k-kena-"omonganku terputus ketika terdengar  suara tembakan untuk kedua kalinya.

Dorr!!

Aku menutup mataku ketakutan,saat aku membuka mataku kulihat coki sudah terjatuh di lantai.

"c-coki?!!!" aku langsung berlari ke arahnya.

"apa yang kau lakukan!" teriak polisi itu.

Aku langsung memapah kepala coki yang sudah terbaring di lantai,
"c-coki jangan matii!!  Aa gua gak rela kalo lo mati,  Kalo lo mati gak ada yang gua jahilin dong!! coki jangan matii hikss" aku memeluk erat tubuh coki.

"i-ini sebenarnya kenapa?  Kenapa rame polisi?  Gua gak pernah ngelakuin kesalahan apapun.  Kecuali kesalahan  terbesar gua yaitu ngelepasin elo dari hidup gua padahal gua sayang sama lo hikss!!" aku masih menangis di dada coki.

"bangunn ki bangun!!!  Gua sayang sama lo!!  Jangan ninggalin gua!!  Gua tau gua agak bobrok gua sering bikin lo kesal,  tapi jangan ninggalin gua dengan cara gini dong.  Kan gua gak rela!!  Cokii bangunnn!!  Kalo lo bangun nanti gua tambah cinta sama lo  dan gua gak bakal ninggalin lo!"

"yang benar?" tanya seseorang  yang kuyakini adalah suara coki,  akupun segera melihat ke arahnya dan  kulihat dia tersenyum sembari menatap kearahku.

"k-kamu masih hidup?"tanyaku tak percaya.

Dorr!!

Tiba-tiba terdengar suara lagi, dan seketik lampu kembali menyala. Akupun segera melihat sekitar.

Will you merry me?


Tulisan itu terpampang jelas tergantung di atas.

"i-ini  m-maksudnya apa?"ucapku terkejud melihat keadaan  sekitar, seketika aku ingat coki tadi.

Tetapi kulihat coki kembali menutup matanya,
"ihh gak lucu begoo!!  Ini maksudnya apaan?" tanyaku sembari menoel noel pipinya.

My idol is my soulmate (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang