46💃

232 58 39
                                    

Hy Selamat malam senen ;)

Dan setelah mengerjakan ulangan selama 1 jam setengah pun, kami di iziinkan pulang untuk menghadapi ujian yang masih bersisa  selama 6 hari kedepan.

Aku pun menunggu di gerbang sekolah, menunggu pangeran kodok menjemput.Tiba-tiba terdengar notif dari ponselku, aku segera mengambil ponselku di saku ku.

Abang laknaatt : eh gua kagak bisa jemputt,, gua mash di kampuss lagi ngerjain skripsi Lu pulang sendiri aja yah.

Adinda :  hadeuhh bilang dari tadi kek biar gua pulang naek ojol.

Abang laknaatt :  Y.

"anjirr anjirr gua sumpahinn jadii babu guaa baruu tau rasa lo bang!!!" ketusku lalu memasukan ponselku kembali kedalam saku.

"duhh gua naek apaann ini anjirtt, yah kali jalan jauhh  naek ojol uang habiss.."keluhku.

Terdengar suara berat berada disampingku
"lo tinggal terbang ajah, gitu aja susah" aku segera menoleh ke arahnya .

"coki?? Lo ngapain disini?" tanyaku.

Dia menoleh ke arahku dengan tatapan teduhnya
"emang siapa lo ngelarang gua? Lo penjaga sekolah? Atau? Pacar arga?" ketusnya lalu menoleh kedepan.

"gua cuman nanya yah, udah ah ngadepin lo sama aja gua bicara ama tembok.. Bay!!" akupun melangkah kan kakiku berjalan menuju rumah.

"yakin lu gak mau nebeng?."

Seketika akuu memberhentikan langkahku dan menoleh ke arahnya
"demi apa?" tanyaku.

"hmmm demi????".

"demi??"tanyaku lagi.

"udah ah nanti lo baper sendiri, lo kan baperan ahhahah" ejeknya.

"Y." akupun berbalik badan dan  kembali melangkahkn kaki ku meninggalkan coki.

"woii jadii nebeng gak!!!!" teriaknya.

"jidi nibing gik, hilihh  nebeng tapi ngomongnya gitu.. Kesell gua!!" ucapku mash meneruskan jalanku.

Akupun berjalan menyusuri jalan setapak ini sendirian, yah karena kondisi daerah disini emang sepi karena mereka pada jam segini masih berada di kantor.

"hufft.. Nyebelinn sumpahh nyebelinn!!!!!!" akupun menendang botol bekas minuman yang kutemui di jalan.

"aww!!!" pekik seorang pria.

"anjing kena sapaan tu begoo, udh ah pura -pura gak tau".

Akupun melanjutkan jalanku lagi
"eh lo yang ngelempar nih ha?!!" ketusnya berbicara ke arahku.

Akupun memberhentikan langkahku, dan mencari cari sumber suara.
"lo bicara sama gua?" tanyaku kepada seorang anak remaja laki2 seusiaku.

"nggkk sama setan!!" balsnya.

"dih ketus amad, yaudh gua lanjut jalan!!" ucapku melanjutkan langkahku.

"eh eh eh tunguu!!" teriaknya.

Akupun memberhentikan langkahku karena harini panas nya terik banget, Jadi aku melampiaskan emosi ku kepadanya.
"apa lagi?? Mau ngocehh apa? Bukan gua yang nendeng!!!!"

"kan gua belum tanya!! Berarti lo..
Lo yang nendeng nih botol!".

" anjir ketahuan begoo!! Mending lu larii aduhaii!!!"

"bay!!!" teriakku lalu lari meninggalkanya.

"eh eh woi!!! Kok malah larii gua ka mau nanya anjert!!.
Tapi klo dipikir2 dia lucu juga hahahhah" monolog laki² itu.

My idol is my soulmate (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang