chapter 2

13.8K 466 15
                                    

Sebelum baca klik dulu
Bintangnya
🌟🌟🌟

Tengkyuuuu buat yang udah VOTE
😘😘😘😘😘

Episode 2

Flashback 4 tahun lalu

Joe baru saja keluar dari kamar mandi, hari ini dia akan pergi lagi bersama sepupunya Felix. Seseorang membuka pintu kamar Joe tanpa mengetuknya terlebih dahulu. Joe sudah tahu pasti Felix orangnya, hanya dia yang selalu seenaknya keluar masuk tanpa pemberitahuan dulu. Joe hari ini akan memakai jaket kulit dan celana jeans belel.

"Nih udah gw bawain eyeliner adik gw, untung aja Vivi ga tau kalo eyeliner nya dicuri. Sekalian gw bawain ini buat rambut lu biar kelihatan lepeknya. Hahahaha." Felix memberikan eyeliner dan minyak rambut orang aring pada Joe.

Joe dengan muka masamnya mengambil eyeliner dan melukis tompel besar di pipinya tak lupa dia juga memakai minyak rambut pemberian Felix

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Joe dengan muka masamnya mengambil eyeliner dan melukis tompel besar di pipinya tak lupa dia juga memakai minyak rambut pemberian Felix.

"Udah puas lu?"

"Blom, nah gini baru gw puas, hahahaha sumpah lu jelek banget Joe." Felix memberikan kacamata besar dan merapihkan rambut Joe.

Joe melihat penampilannya di depan cermin, dirinya terlihat sangat jelek. Seperti orang cupu saja pikirnya, kacamata besar, rambut di belah tengah dengan poni yang menghiasi keningnya ditambah tompel besar di pipinya, benar-benar membuatnya terlihat buruk rupa.

"Awas aja lu tender nanti kalo gw yang menang bakalan gw bales lebih dari ini Fel."

"Hahahaha oke oke bro santai aja, taruhan apapun gw terima."

Joe menggeram kesal dirinya yang sangat tampan harus rela berpenampilan buruk gara-gara kalah taruhan. Sialan memang sepupunya itu selalu saja banyak akalnya untuk membuat dirinya malu.

Joe dan Felix tiba di club malam biasanya. Felix langsung memisahkan dirinya ketika melihat wanita incarannya.

Seperti biasanya Joe duduk sendirian, bukannya tidak ada wanita yang mau dengannya hanya saja Joe selalu menjaga jarak dari wanita-wanita yang ingin menempel padanya.

Biasanya wanita-wanita seperti itu hanya mau dengan uangnya saja. Tidak ada yang tulus seperti mantan pacarnya dulu Rieke, namun sayang Rieke meninggalkannya dan memilih menikah dengan orang lain karena desakan orang tuanya.

Jika biasanya Joe akan membawa bodyguard untuk membantu agar mejanya terbebas dari para wanita namun kali ini dirinya tidak memerlukan itu, karena Joe yakin tidak akan ada wanita yang mau menggodanya jika penampilannya buruk rupa.

Di saat sepupunya sudah terbiasa tidur dengan banyak wanita hanya Joe yang masih perjaka. Bukannya dia tidak normal hanya saja sakit hatinya menyebabkan dirinya menutup rapat-rapat pintu hatinya. Tidak ada wanita yang bisa membuatnya penasaran seperti Rieke dulu. Di tambah Joe tidak ingin dirinya terkena penyakit kelamin seperti pamannya gara-gara tidur dengan banyak wanita.

mother of my child (TAMAT) (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang