Sebelum baca klik dulu
Bintangnya
🌟🌟🌟Tengkyuuuu buat yang udah VOTE
😘😘😘😘😘Episode 11
Joe kini sedang berada di club malam merayakan suksesnya perjuangannya untuk menikah dengan Ruri. Yah walaupun sebenarnya dengan cara licik namun senyuman tak luntur dari wajah tampannya. Joe bersulang bersama teman-temannya.
"Hari ini gw traktir kalian sepuasnya."
Sorakan riuh menggema di tempat yang remang-remang itu. Felix dikelilingi oleh beberapa wanita sedangkan Joe duduk sendirian.
Setelah sekian lama Ayu tidak pergi ke club malam hari ini dirinya mau tidak mau harus pergi karena salah satu temannya mengadakan pesta lajang di sana. Ayu mengajak Ruri pergi ke club malam sedangkan Sean berada di rumah bersama Heru suami Ayu.
Untungnya Heru mengijinkan Ayu pergi asalkan Ruri ikut dan mereka tidak meminum alkohol.
Ruri memasuki club malam dengan menggandeng lengan Ayu.
"Ga nyangka gw Yu bisa balik ke sini lagi setelah hampir 5 tahun." ucap Ruri sambil meminum es jeruknya.
"Terakhir kali lu ke sini pas perawan lu hilang kan?"
Ruri menganggukkan kepalanya. Entah mengapa Ruri tiba-tiba ingin melihat sekitarnya. Mata Ruri menyapu kanan-kiri, Ruri membulatkan matanya saat mengenal sosok laki-laki yang duduk cukup jauh darinya sedang mengobrol bersama Felix.
"Dasar si kampret 2 jam yang lalu bilangnya lembur di kantor eh malah lagi di sini." seru Ruri sambil menggertakan giginya.
"Siapa Ri?"
"Tuh si Joe, dia berani bohongin gw."
Ayu mengedarkan pandangannya kearah telunjuk Ruri.
"Keknya bakalan ada tontonan seru nih." ujar Ayu seraya melirik sahabatnya.
Ruri diam-diam memperhatikan tingkah Joe. Ruri melihat wanita yang dulu bertengkar dengan Joe saat di butik.
Bella berjalan kearah Joe dan tanpa sepengetahuan Joe Bella duduk di pangkuannya.
Joe segera menoleh dan berdecak kesal saat melihat wanita yang tak pernah jera menggodanya berada di pangkuannya. Joe mendorong tubuh Bella dan memindahkannya di sampingnya.
"Ngapain sih lu ke sini Bel?"
"Gw kangen lu Joe."
Ruri tak sanggup lagi menahan emosinya saat dilihatnya wanita itu bergelayut manja di lengan Joe tapi Ruri merasa lega melihat Joe yang sepertinya kesal dan beberapa kali mencoba menjauhkan wanita itu darinya.
Felix yang sedang sibuk mencari lagi mangsa barunya tak sengaja melihat Ruri. Felix segera pergi menemui Joe dan memberitahunya. Felix mendekatkan mulutnya ke telinga Joe dan membisikkannya.
"Joe si Ruri dari tadi ngeliatin lu."
Joe melotot tak percaya dengan apa yang diucapkan Felix, dia melihat kearah jari telunjuk Felix.
KAMU SEDANG MEMBACA
mother of my child (TAMAT) (Sudah Terbit)
RomanceSebagian part telah dihapus untuk kepentingan penerbitan WARNING AREA 21++ 🔞🔞🔞 Sebuah kecelakaan mobil membuat kehidupan Ruri jadi berubah. Selain wajahnya yang berubah jati dirinya juga berubah. Ini cerita cinta satu malam tapi bukan cerita yan...