chapter 6

7.6K 391 21
                                    

Sebelum baca klik dulu
Bintangnya
🌟🌟🌟

Tengkyuuuu buat yang udah VOTE
😘😘😘😘😘

Episode 6

Joe tersenyum sepanjang perjalanan membayangkan Ruri nanti menjadi istrinya. Rencananya harus berhasil walaupun Ruri menolaknya. Dia akan memikirkan berbagai cara hingga Ruri bisa menjadi miliknya.

Beberapa waktu berlalu Joe sudah sampai di mall tempat Ruri berada. Joe menghubungi lagi Ruri untuk mengetahui posisinya.

"Halo Joe lu udah sampe? Gw sekarang lagi di toko baju OLIVIA dekat eskalator di lantai 3."

"Oke gw ke sana sebentar lagi."

Joe segera pergi ke tempat di mana Ruri berada, tak butuh waktu lama untuknya menemukan toko yang Ruri sebutkan. Joe segera masuk ke dalam toko itu dan menghampiri Ruri.

"Hai Ri."

"Ada apa Joe nyampe nyamperin gw segala?" tanya Ruri dengan heran.

Ruri tak menyangka Joe datang secepat ini. Ada hal penting apa sebenarnya sampai-sampai Joe menghubunginya seperti sedang tergesa-gesa.

"Gimana kabarnya laki lu Ri?"

"Maksudnya?" Ruri mengernyitkan dahinya tak mengerti akan ucapan Joe.

"Suami lu, gimana kabarnya?"

"Suami gw? Gw belum punya suami." ujar Ruri dengan sedikit bingung.

"Terus ayahnya Sean? Apa lu cuma jadi simpanannya?"

"Maksud lu apaan ngomong kek gitu hah?" Ruri menaikkan sedikit nada bicaranya, Ruri tersinggung.

"Jadi ayahnya Sean ga mau nikahin lu gitu? Ya ampun Ri kok lu mau-maunya sih dijadiin selingkuhan." Joe menggelengkan kepalanya tak percaya.

"Sialan lu, sebenarnya apa sih mau lu? Ngatain gw simpanan dan selingkuhan seenak jidat lu." Ruri geram akan ucapan Joe. Ruri merasa harga dirinya diinjak-injak bagaikan keset cendol buluk di rumahnya.

Ayu dari kamar ganti datang bersama Sean. Ayu mendengar sedikit obrolan Ruri dan seorang laki-laki, ternyata laki-laki itu Joe.

"Kenapa Ri? Ada apa ini?" Ayu mencoba menengahi Ruri yang sudah emosi.

"Si kampret dihadapan lu ini Yu bilang gw simpenan dan selingkuhan laki lu. Ayo kita pergi."

Ruri menggendong Sean keluar dari toko baju. Setelah Ayu membayar belanjaannya Ayu segera menyusul Ruri.

Joe terdiam, apakah ucapannya ada yang salah? Joe ingat dengan rambut Sean, Joe harus mendapatkan rambut Sean secepatnya. Joe segera menyusul Ruri.

Joe terus mengikuti Ruri dengan sembunyi-sembunyi. Joe melihat Ruri masuk ke dalam toko underwear. Joe pun mengikuti Ruri masuk ke dalam toko tersebut.

Joe melihat Ruri melepaskan Sean dari gendongannya. Joe mengendap-endap mendekati Sean saat dilihatnya Ruri sedang sibuk memilih bra. Joe mengeluarkan gunting kecil dan plastik kecil.

mother of my child (TAMAT) (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang