Sebelum baca klik dulu
Bintangnya
🌟🌟🌟Tengkyuuuu buat yang udah VOTE
😘😘😘😘😘Episode 10
Ruri seperti biasanya sedang sibuk di dapur. Ruri hari ini memasak gudeg, balado telur dan oseng kangkung. Bel pintu rumahnya berulang kali berbunyi.
"Pasti si kampret, dasar udah dibilangin juga kalo mencet bel cukup satu kali eh ini malah dimainin bel nya." batin Ruri.
"Pangeran mama yang paling ganteng tolong buka pintu depan yah, mama tanggung nih masaknya."
Sean yang memang sedang memainkan robotnya di meja makan bergegas menuruti permintaan Ruri.
"Halo jagoan."
"Om ke sini lagi? Om ga punya uang yah ke sini terus tiap hari numpang makan?"
"Ya ampun bacotnya sama bener dengan emaknya. Bikin jengkel, bikin sakit hati." batin Joe.
"Uang om banyaaak banget. Om kan mau jadi papanya Sean jadi harus ke sini tiap hari."
"Sean ga perlu papa Sean sudah punya ayah om."
"Sabar Joe sabar, tabahkan hatimu Joe." batin Joe.
Sean meninggalkan Joe dan kembali ke meja makan.
"Ya ampun Ri anakmu makin lama ucapannya makin sama sepertimu. Padahal pertama kali kenal sepertinya kalem eh makin kenal makin ketahuan sifat aslinya."
"Terus kenapa? Lu nyerah buat dapetin gw? Lu ga suka?"
"Nggak dong Ri masa gitu doang nyerah sih, aku suka kamu apa adanya Ri."
"Preeeett..." ucap Ruri sambil mencebikkan bibirnya.
Ruri memberikan piring dan nasi pada Joe. Joe menerimanya dengan senang hati.
"Terimakasih cantik."
"Gw ga perlu rayuan lu Joe. Mending lu cepet makan setelah itu balik sono, gw eneg tiap hari liat muka sepet lu." ucap Ruri sambil menyuapi Sean.
"Terimakasih cantik, aku tahu kok isi hatimu yang sebenarnya. Biasanya kan memang wanita itu lain di mulut lain di hati." seru Joe dengan cengengesan.
"Dasar gila."
Ruri membereskan piring yang kotor dan langsung mencucinya. Ruri mengambilkan tas sekolah Sean.
"Jangan jajan sembarangan yah sayank. Ingat habisin bekal yang mama buat." seru Ruri sambil mencium pipi Sean.
"Iya ma. Dah mama." Sean melambaikan tangannya.
"Ayo om kita berangkat." lanjut Sean sambil mendahului Joe."Ciuman untukku mana? Sekali-kali bikin senang grab gratisan ini dong Ri." ujar Joe sambil cemberut.
"Udah sono anterin anak gw, lagian lu juga mau berangkat kerja kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
mother of my child (TAMAT) (Sudah Terbit)
RomanceSebagian part telah dihapus untuk kepentingan penerbitan WARNING AREA 21++ 🔞🔞🔞 Sebuah kecelakaan mobil membuat kehidupan Ruri jadi berubah. Selain wajahnya yang berubah jati dirinya juga berubah. Ini cerita cinta satu malam tapi bukan cerita yan...