Sebelum baca klik dulu
Bintangnya
🌟🌟🌟Tengkyuuuu buat yang udah VOTE
😘😘😘😘😘Episode 13
Joe memencet bel berkali-kali hingga calon istrinya membuka pintunya.
"Kebiasaan banget lu Joe mainin bel. Ga bisa banget di bilangin."
Ruri menggeram kesal dan mencubit lengan Joe dengan kencang.
"Aaaww sakit cantik, tega banget sih sama abang. Sekarang panggilnya jangan Joe lagi tapi abang, bisakan cantik?"
"Makin ngelunjak aja lu Joe. Nanti gw pikirin."
Ruri mengambil tasnya dan pergi menaiki mobil Joe sedangkan Sean sedang bermain ke kebun binatang bersama Ayu dan Heru.
Mobil Joe berhenti di sebuah butik gaun pernikahan. Joe menggandeng tangan Ruri dan masuk ke dalam butik.
"Hai Joe akhirnya lu bakalan nikah juga, siapa cewek yang beruntung dapetin lu Joe?"
Gladys selaku pemilik butik dan teman Joe memeluk Joe dan Ruri.
"Kenalin Dis dia Ruri. Gimana cantik kan?"
Gladys mengangguk, dia memberikan beberapa gaun yang paling bagus untuk di coba Ruri. Ruri meninggalkan Joe dan pergi ke ruang ganti.
Tirai pun di buka oleh Gladys namun Ruri mengahadap ke depan kaca membelakangi Joe.
"Gimana Joe cantik kan? Body calon lu oke banget jadi makin keliatan seksinya."
Joe terdiam menatap punggung mulus Ruri. Joe bangkit dari duduknya dan menghampiri Ruri.
"Tinggalin kita dulu Dis, ada hal penting yang mau gw urus."
"Awas lu jangan di makan, ntar gw panggil satpol pp baru tau rasa lu." bisik Gladys sambil menepuk bahu Joe.
Joe tersenyum cengengesan. Joe menutup tirai dan terus memperhatikan Ruri yang sangat seksi.
Joe berjalan makin mendekat, kini dirinya tepat di belakang Ruri. Joe menunduk dan mengecup pundak Ruri yang begitu menggodanya."Kamu terlihat sangat cantik Ri." jemari Joe menelusuri punggung polos Ruri.
Ruri yang gugup karena baru pertama kali memakai baju pengantin merasakan geli sekaligus merinding saat jari-jari tangan Joe bergerak makin ke bawah punggungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
mother of my child (TAMAT) (Sudah Terbit)
RomanceSebagian part telah dihapus untuk kepentingan penerbitan WARNING AREA 21++ 🔞🔞🔞 Sebuah kecelakaan mobil membuat kehidupan Ruri jadi berubah. Selain wajahnya yang berubah jati dirinya juga berubah. Ini cerita cinta satu malam tapi bukan cerita yan...