🔱 Rencana Jessie

586 54 5
                                    

Dua Minggu sudah hubungan pertemanan Victoria dan Michell terjalin dengan baik. Sejak insiden tabrakan kemarin lalu, Michell selalu datang untuk menjenguk keadaan kakak seniornya itu.

Dia datang sendiri melainkan bersama Bradley, yang baru saja menjadi kekasihnya selama 3 bulan lalu.

Victoria sendiri awalnya selalu berprasangka buruk dengan Michell, kenapa ia tiba-tiba mau berkenalan dengan dirinya. Padahal selama 2 tahun kuliah, Victoria tak pernah bertegur sapa dengan siapapun, apalagi dengan juniornya.

Tapi semua pikiran buruk itu Victoria hilangkan, mengingat Michell sangat-sangat baik dan tulus berteman dengannya.

Ah, jadi begini rasanya memiliki seorang teman pikir Victoria.

"Aku sebelumnya tidak pernah melihat kakak dikampus."

"Kau memang tak peduli dengan sekitar Brad, dasar sombong."

Bradley lalu mencubit pipi Michell gemas. "Persetan dengan sekitar, aku hanya peduli denganmu sayang." ucap Bradley tersenyum menampikan smirknya.

Michell bergidik ngeri. "Kak Vic maafkan kami, membuat kakak tak nyaman. Jangan diperdulikan, Brad memanglah pria gila."

"Tapi kau cinta padaku kan?"

"Tidak."

"Ah jangan malu-malu." ucap Bradley merangkul gadisnya. Michell lalu memukul lengan Bradley keras. Yang dipukul mengadu kesakitan.

Victoria tersenyum sesekali. "Tak apa Chell, kalian berada disini sudah sangat cukup menghiburku. Terimakasih."

"Ah kakak, jangan berlebihan. Kita bakalan setiap hari kesini, menemani kakak." ucap Michell lalu memeluk Victoria.

Jika boleh jujur, Michell sangat-sangat tulus berteman dengan Victoria. Meski mereka baru mengenal selama dua minggu. Bagi Michell kak Victoria adalah sosok yang dewasa, sabar dan cerdas dalam menyikapi apapun.

Disisi lain dirinya juga memikiran rencana Jessie yang benar-benar memanfaatkan kepolosan Victoria. Ia bahkan tak berani memberi tahu Bradley.

Jika Bradley sampai tau apa yang terjadi dengan dirinya dan kak Jessie. Maka semuanya akan menjadi masalah yang besar.

Dikampus hanya ada dua orang saja yang berani dengan Jessie. Salah satunya ya Bradley dan juga Danielle. Lelaki yang diincar oleh Jessie. Sahabat Bradley juga.















 Sahabat Bradley juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











"Kau mau aku melakukan apa lagi Jessie?" tanya salah satu Dosen yang ia yakini selalu memihak Jessie secara terpaksa.

"Kapan riset dan penelitian tentang biota laut dilaksanankan?" tanya Jessie.

"Kemungkinan lusa atau bulan depan. Memangnya kenapa? Kau ingin aku membebaskanmu dari tugas itu? Baikklah akan aku lakukan."

GUARDIAN OF THE SEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang