Keesokan paginya Victoria bangun pagi sekali. Tidak ada kelas, hanya saja Victoria ingin berolahraga disekitar taman.
Jam menunjukkan pukul 5.00 pagi, ia sudah siap. Victoria memakai setelan celana training dan hoddie berwarna hijau, tak lupa dengan gaya rambut kuncir kuda yang membuatnya semakin cantik.
Sebelum keluar, Victoria berjalan kearah kamar mandi. Sambil menenteng beberapa baju untuk Seannu.
"Seannu? Apa kau sudah bangun?" tanya Victoria mengetuk pintu Seannu.
"Ada apa?" tanya Seannu dari dalam.
"Ah, tidak apa-apa. Aku mau keluar sebentar berolahraga dekat taman."
"Pergilah, tak perlu meminta izin padaku." ucap Seannu dingin dan sama sekali tak bersahabat.
Victoria keki setengah mati dengan jawaban Seannu.
"Menyebalkan sekali!"
"Apa katamu?"
"Ah tidak-tidak."
"Kenapa belum pergi juga?"
"Ah maaf. Ini ada baju untukmu. Ak..aku pergi dulu." ucap Victoria lalu meletakan setelan baju untuk Seannu didekat meja. Sebelum pada akhirnya ia pergi.
Baru beberapa langkah tiba-tiba Seannu memanggil Victoria.
"Ada apa Se--AAAAAAAA!!!" teriak Victoria yang kini kembali melihat Seannu telanjang bulat didepannya.
Dengan cekatan Victoria memejamkan matanya.
"ASTAGA SEANNU!!!!!!! KAU BENAR-BENAR TIDAK TAU SOPAN SANTUN!!" ucap Victoria geram sambil menunjuk-nunjuk tepat ke wajah Seannu.
"Hey, kenapa kau selalu berteriak marah-marah padaku? Apa aku melakukan kesalahan??!"
"YA!!! KAU MELAKUKAN KESALAHAN BESAR!!" teriak Victoria. Seannu bingung, ia menatap gadis tersebut jengah.
"Kesalahan apa?
"Cepat pakai pakaianmu!!!"
"Pakaian apa??" tanya Ssannu bingung dan tak mengerti sama sekali apa maksud gadis yang ada didepannya ini.
Victoria facepalm. Benar-benar makhluk ini membuatnya gila.
"Pakaian yang ada disebelahmu!!! Cepat pakai!!"
"Kau lupa apa bagaimana? Aku tidak bisa memakai benda aneh ini. Lagipula kenapa aku harus memakainya?" tanya Seannu.
"Tak perlu banyak tanya. Cepat pakai!!"
"Aku tidak mau." ucap Seannu.
Victoria sedikit emosi.
"Pakai cepat!!" teriak Victoria. Seannu mengangkat sebelah alisnya.
"Kenapa kau menutup matamu seperti itu?" tanya Seannu perlahan mendekat.
Holyshit, Victoria tidak akan pernah menjawab pertanyaan konyol itu, karena akan memalukan dirinya sendiri.
"Eh...tidak apa-apa. Hey, kau sudah memakai bajunya???" tanya Victoria. Seannu tidak menjawab sama sekali.
Ia diam. Membuat Victoria panik, khawatir dan penasaran juga.
"Seannu? Kau masih ada disitu kan?" ucapnya. Lagi-lagi Seannu tidak menjawab, membuat Victoria makin gusar.
"Hey, Seannu!!! Jangan coba-coba mempermainkanku!" teriak Victoria berulang kali. Namun tetap tak ada jawaban.
Hingga tiba-tiba.....
BYURRRRR!!!!
Victoria yang mendengar percikan air yang begitu dahsyat, langsung membuka matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUARDIAN OF THE SEA
Fantasi"Kau....siapa???????" "Kau tak lihat aku ini siapa?" ucap Seannu sinis. Victoria terdiam ia sedikit bingung, pikirannya berkecamuk. Apakah yang dilihat didepannya ini nyata? Bagaimana bisa makhluk yang biasanya hanya ada di dongeng atau film, kini s...