1

7K 544 37
                                    

Apa kalian percaya dengan reinkarnasi?
Atau kalian pernah mendengar istilah "manusia memiliki 7 kembaran di muka bumi?"
Well..
Apa pun itu..
Kita pasti akan menjumpai seseorang yang mirip dengan masa lalu kita, atau bahkan diri kita sendiri.
Saat itu terjadi..
Apa yang bisa kita lakukan?
Mencintainya apa adanya?
Atau..
Mencintainya dan menganggapnya seperti masa lalu?















🔥
















Sepuluh tahun berlalu..

Jennie masih sering mengunjungi makam Lisa. Seperti saat ini.. Dia bersimpuh disamping makam Lisa bersama Lili kecil yang kini sudah tumbuh menjadi gadis kecil yang tidak kalah cantik dari Jennie.

"Lili-ah.. Say hai to your Mommy.." Pinta Jennie pada Lili kecil.

"Annyeong, Mommy Lisa.." Lili tersenyum pada foto Lisa.

Jennie tersenyum lalu membelai rambut Lili kecil dengan lembut. "Lili kali ini berlibur di Korea. Tzuyu dan Chaeyoung menitipkan salam untukmu. Mereka baik-baik saja. Kami juga baik-baik saja. Jadi kau bisa beristirahat dengan tenang." Ujarnya.

"Mommy.. Baegopa.." Bisik Lili pada Jennie.

"Oke. Sebentar, ne.." Bisik Jennie pada Lili. "Li.. Aku harus balik bekerja dan Lili kecil sudah kelaparan. Aku akan kesini lagi nanti, Chagi.." Jennie mengelus foto Lisa dengan lembut.

Setelah itu, Jennie bangun bersama Lili dan pergi meninggalkan makam Lisa. Setelah kepergian Lisa, Jennie stay dengan Tzuyu dan Chaeyoung di Korea selama 7 tahun lalu kemudian Tzuyu dan Chaeyoung kembali ke Thailand bersama Lili karena Jennie harus bekerja di sebuah cafe sebagai seorang waitress.








🔥








Jennie mengganti pakaiannya dengan seragam kerjanya setelah mereka sampai di Butterfly's Cafe - tempat Jennie bekerja.

"Baby.. Kau tunggu disini, ne. Mommy akan menyiapkan makan siang untukmu." Jennie membelai rambut Lili yang duduk di meja yang terletak disudut dapur.

"Nde, Mom.." Jawab Lili.

Jennie pun pergi meninggalkan Lili untuk menyiapkan makan siang sang anak tercinta.

"Jen.. Kau sudah mendengar kabar terbaru?" Tanya Wendy - partner kerja Jennie.

"Apa?" Tanya Jennie sambil terus menyiapkan makan siang untuk Lili.

"Owner Butterfly's Cafe akan turun langsung memimpin kita bersama Mr. Harry." Jelas Wendy.

"Owner Butterfly's Cafe ada dua. Mereka berdua yang akan datang?!" Tanya Jennie.

"Ah, untuk itu aku tidak tahu.." Jawab Wendy lalu terkekeh.

Jennie menggeleng-gelengkan kepalanya lalu pergi meninggalkan Wendy dan menghampiri Lili. "Makan, ne. Mommy akan mulai bekerja. Sebentar lagi Jisoo Imo akan datang menjemputmu." Ujarnya.

Lili kecil hanya menganggukan kepalanya dan langsung menyantap makan siangnya. Jennie tersenyum gemas sebelum pergi meninggalkan Lili kembali menyiapkan makanan untuk customer bersama Wendy.

"Tapi Mr. Harry terlihat sangat frustasi." Bisik Wendy.

"Wae?!" Tanya Jennie.

"Kabarnya salah satu owner Butterfly's Cafe adalah tunangannya." Jawab Wendy dengan berbisik.

Back To YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang