DOUBLE UP REQUEST DARI DONGSAENG LZUVIMAXCYSM (ADMIN GRUP CHAT 'GENG JKLM' PALING GANTENG)
SEMANGAT NGERJAIN SKRIPSINYA YAA DONGSAENG RANGERS CALON IMAM ROSÉ 😆JANGAN LUPA VOTE ⭐ DAN KOMEN
“Eommaaa...” Lili berlari memeluk Tzuyu yang baru saja masuk kedalam apartment bersama Chaeyoung. “Eomma, I miss you..” Lili masih memeluk erat Tzuyu.
“I miss you more, my lil babyy..” Tzuyu menciumi wajah Lili hingga sang anak terkekeh.
“Tidak merindukan Imo?!” Tanya Chaeyoung.
Lili melepas pelukannya dari Tzuyu dan berlari ke arah Chaeyoung. “Bogosipeo..” Lili memeluk Chaeyoung.
“Neomu bogosipeo..” Chaeyoung memeluk dan menggendong Lili.
“Hei..” Jennie memeluk Tzuyu dengan erat.
“Miss you..” Tzuyu memeluk Jennie dengan erat. Mereka memang sudah lama tidak bertemu karena Jennie sibuk bekerja. “Kau terlihat kurus. Apa makanmu tidak teratur?!” Tanya Tzuyu saat melepas pelukannya.
“Ani. Berat badanku memang selalu seperti ini.” Jawab Jennie yang mengambil alih kursi roda Tzuyu dan membawanya masuk kedalam diikuti Chaeyoung dan Namjoon.
“Omo! Tzuyu-ah.. Cheong-ah..” Jisoo bergegas menghampiri Chaeyoung dan Tzuyu lalu memeluk mereka. “Kenapa tidak memberi kabar kalau kalian akan kesini?” Tanyanya.
“Semalam Namjoon baru memberitahuku.” Ujar Jennie.
“Dan kau terlalu sibuk memikirkan Eonnie-nya Lalice..” Ledek Namjoon.
“Yaa!” Protes Jisoo pada Namjoon.
“Ajhumma.. Sarapanku sudah siap?! Aku sangat lap...” Lalice yang baru saja keluar dari kamar mandi tidak melanjutkan ucapannya karena semua mata menatapnya.
“Annyeonghaseyo..” Sapa Lalice yang membungkukan badannya pada Tzuyu dan Chaeyoung yang baru saja dia lihat.
Chaeyoung dan Tzuyu terdiam melihat Lalice yang ternyata sangat mirip dengan Lisa. Tanpa terasa Tzuyu meneteskan air matanya karena rasa rindu pada Lisa semakin menjadi. Melihat itu, Lalice berinisiatif menghampiri dan langsung memeluk Tzuyu. Tzuyu memejamkan matanya karena aroma tubuh Lalice yang baru saja selesai mandi sama dengan Lisa. Chaeyoung memeluk erat Lili yang ada dalam gendongannya dan memalingkan wajahnya karena tidak ingin menangis melihat Lalice.
“You must be.. Tzuyu, right?!” Tanya Lalice yang melepas pelukannya lalu berjongkok di hadapan Tzuyu dan menyeka air matanya.
Tzuyu hanya menganggukan kepalanya. “Your smell like..”
“Ah.. Aku tidak membawa peralatan mandiku karena aku tidak berencana bermalam disini lagi. Jadi aku memakai sabun yang ada di kamar mandi.” Jelas Lalice. “Apa itu menganggumu, Eonnie?!” Tanya Lalice yang membuat Jisoo membelalakan matanya karena Lalice memanggil Tzuyu dengan “Eonnie”.