"Permisi"
"Ya?"
"Saya mau membayar biaya rumah sakit dengan nama pasien Huang Renjun"
"Sebentar biar saya cek"
"Ya"
"Loh?! Om kok disini?!"
~~~
Wendy kini tengah menemani Renjun yang sedang berada di taman rumah sakit.
"Ma"
"Ya?"
"Renjun nyusahin mama ya?" tanya Renjun
"Gak kok" jawab Wendy sambil tersenyum.
"Tapi mama kerja buat bayar pengobatan Renjun, itu gak murah loh ma" lirih Renjun
"Gak papa, lagian mama juga senang senang aja" jawab Wendy berbohong, padahal dia sangat terpuruk dan kadang kadang sampai pusing karena memikirkan biaya pengobatan Renjun.
"Tapi Renjun jadi kasihan sama mama. Lagi pula ngapain harus berobat kalau nyusahin mama, Renjun mati aja biar mama gak kesusahan" ucap Renjun.
Hati Wendy tersentuh karena perkataan Renjun.
"Jangan gitu.. Kalau Renjun ga ada, mama disini sama siapa? selama ini yang nemenin mama cuma kamu, kamu yang udah bikin mama lebih semangat setelah papa kamu meninggal, kamu yang selalu perhatian sama mama, kamu yang rawat mama kalau mama sakit. Terus kalau kamu pergi, mama bakal jadi apa?" ucap Wendy yang berhasil membuat mata Renjun berkaca-kaca.
"Tapi Renjun udah nyusahin mama.."
"Bagaimana pun kamu itu anak mama, harta mama satu satunya. Mama rela bikin kamu sembuh walau mama terpuruk" ucap Wendy berkaca-kaca.
"Maaf udah bikin mama susah" ujar Renjun, lalu memeluk Wendy.
"Iya gak papa" jawab Wendy membalas pelukan Renjun.
"Balik lagi yuk" suruh Wendy, dan Renjun mengangguk.
~~~
Wendy berjalan terburu-buru, dia berniat untuk menyicil biaya pengobatan Renjun di rumah sakit ini.
Sesampainya disana dia langsung menanyakannya dan..
"Permisi, boleh saya menyicil untuk biaya pengobatan pasien bernama Huang Renjun?" tanya Wendy dengan muka memelas.
"Sebentar ya saya cek dulu" lalu kemudian Wendy mengangguk.
"Maaf sebelumnya, tapi sudah dilunaskan dari 2 jam yang lalu"
Wendy kebingungan, siapa yang sangat baik ingin melunaskan biaya pengobatan Renjun yang tidak murah itu.
"Kalau boleh tau, siapa yang melunasinya?" tanya Wendy penasaran.
"dia adalah paman dari Dokter Kim, Jung Jaehyun"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cancer [Huang Renjun]✔
Fanfiction"Renjun capek ma.." #1 disease [25082020] #3 funfict [02092020] #5 ffrenjun [13092020] #10 ffnctdream [02092020] #11 leukemia [01092020] Start [17072020] End [09082020]