"Hai Kak Lisa! Cantik banget pagi pagi gini, abis anterin Nay pasti mau ngampus ya?" Tanya Haechan sambil senderan ke pintu mobil Lisa, eh malah bunyi mobilnya. Haechan langsung panik.Lisa ketawa kecil, dia matiin alarm mobilnya terus ngangguk. Bocah satu ini kelakuannya ada ada aja. "Iya, kenapa? Mau ikut?"
"Oh pasti dong! Selama ada Kak Lisa, Haechan pasti selalu ada."
"Cih, macem jelangkung aja," celetuk Jaemin yang langsung dipelototin Haechan.
"Belajar dulu sana yang bener!" Omel Lisa pada Haechan.
Haechan tersenyum lebar. "Aduhay perhatian nya, iya Kak biar nanti bisa lamar Kakak ya?"
Lisa ketawa lagi. Heran Haechan tercipta dari biji semangka apa gimana sih. Gemes banget minta di sleding.
"Halah gendut, mobil aja lo tiban alarm nya bunyi. Kak Lisa lo tiban pas malper langsung masuk rumah sakit kali!" Celetuk Renjun sinis.
Haechan berdecak. "Sana kek lo pada babi bener jadi temen!"
Teman teman nya diem gak mau bergerak. Mereka lagi liatin Lisa mumpung ada disini. Beneran cantik ternyata.
"Jen liatin siapa?" Tanya Jaemin sambil nahan tawa nya.
"Kak Lisa lah cantik gitu," jawab Jeno tanpa berpaling.
"Nay liatin siapa?" Jaemin juga bertanya pada Nay.
"Kak Lisa lah cantik gitu," jawab Nay. Jeno langsung noleh ke sampingnya, dia lupa kalo Nay dari tadi disampingnya.
"Eh semuanya gue duluan ya?---Nay sini dianter ke kelas," pamit Jeno lalu menarik Nay masuk ke dalam gedung sekolah.
"Udah sana kalian juga!" Usir Haechan pada Jaemin, Renjun, Chenle dan Jisung.
"Lo juga!"
Haechan menoleh ke Lisa, ia menyengir. "Nanti aja, pas Kak Lisa udah jalan."
Lisa geleng geleng, terus buka pintu mobilnya. "Sekarang mau jalan."
Haechan ngangguk. "Hati hati ya Kak!"
Lisa mengacungkan ibu jari nya. Setelah memasuki mobil, ia menurunkan kaca jendela.
Teman temannya sudah pamit duluan. Haechan masih disana menunggu.
"Haechan!"
"Iya kak?"
"Jangan bandel bandel! Gue berangkat ya? Daaah!" Setelah itu Lisa melajukan mobilnya.
Hati Haechan menghangat. Baru step kedua, udah dag dig dug derr aja dia. Kak Lisa...Kak Lisa...bisa bisanya buat anak orang baper cuma digituin.
"SAYANG! AKU MASIH GAK TERIMA YA!"
Haechan yang mendengar teriakan itu langsung lari terbirit birit.
Nancy Jewel, Haechan udah tiga hari menghindar dari dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fullsun ✔️
FanficCuma kisah tentang rumitnya percintaan Haechan dengan Kak Lisa. *** Under 97L series, can ended on part 10/15 Rank #19 in haechanlee [080820] Rank #17 in haechanlee [120820] Rank #6 in lisamanoban [130820] Rank #12 i...