Bagian 6

1.7K 336 13
                                    


"Kak, cinta banget aku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kak, cinta banget aku."

Lisa berdecih. "Alay!"

"Serius Kak, kita cuma beda tiga tahun jadi gausah bawa bawa umur," ujar Haechan sambil membuat angka 3 dijarinya.

Lisa geleng geleng. "Iya iya terserahh...belajar aja dulu yang bener." Haechan cemberut.

"Aku gak mau!"

"Nanti keduluan lagi sama Bang Taeyong, dua hari yang lalu Kak Lisa udah nobar sama dia. Aku gaboleh keduluan lagi pokoknya!" Oceh Haechan dengan wajah yang masih ditekuk.

Lisa menghela nafas. "Yaampun ni anak! Gimana gue mau suka kalo sifat bocah lo masih melekat gini?!"

"Lagian Kakak pelet apa sih dia sampe begini banget cinta nya?" Tanya Jisung yang tiba tiba nongol dari dikamar mandi Haechan, lalu menghampiri Lisa dan Haechan yang lagi asik makan kripik diatas kasur.

Jadi Lisa sekarang lagi main dirumah orang tua nya Haechan, lebih tepatnya dikamar Haechan nya.

Lisa menjitak kepala Jisung. "Heh?! Mana ada gue pelet pelet!"

"Boong nih! Atau gak Kak Lisa pake susuk kan?!" Celetuk Renjun yang juga tiba tiba keluar dari lemari baju Haechan.

Jaemin keluar dari bawah meja belajar Haechan. "Tau nih! Kak Lisa pake susuk apa? Keceng banget."

"Yang pasti bukan susuk pocong," ujar Jeno sambil membersihkan baju nya karena abis ngumpet dibawah kolong kasur.

Lisa mengernyit. Plis deh, ini empat bocah kenapa tiba tiba ada dikamar Haechan? Dari awal dateng kerumah Haechan, Lisa gak liat sama sekali ada empat makhluk ini.

"Jangan kaget Kak, mereka emang ganteng ganteng setan jadi gak heran kalau ada dimana mana," ujar Haechan yang melihat Lisa kebingungan.

Renjun, Jeno, Jaemin sama Jisung yang denger dihina begitu langsung mendengus, sedangkan Lisa cuma ketawa sambil geleng geleng.

Haechan menatap keempat sahabatnya jengkel. "Heh lo pada ngapain sih ngintilin gue mulu? Jomblo mah ngepet aja sana!" Renjun langsung lempar muka Haechan pake kaos kaki ditempat kain kotor sebelah kamar mandi.

"Bau bego!" Haechan langsung melempar kaos kaki itu kesembarang arah. Lisa ketawa.

"Padahal itu kaos kaki lo juga," kata Lisa sambil nabok tangan Haechan. Haechan cuma nyengir lalu melototin Renjun.

"Keluar sana kalian! Jangan gini, kan ada waktunya buat main main!"

Ngeliat Haechan udah mulai garang gini, mau gak mau mereka langsung keluar dari kamar Haechan.

Selepas keluarnya mereka, Lisa mengelus kepala Haechan. "Haechan, gue gak larang lo buat suka---

"Cinta Kak," ralat Haechan. Lisa mengangguk.

"Gue gak larang lo buat cinta sama gue, tapi tolong atur kehidupan lo. Yang gue denger, waktu lo masih sama Nancy lo gak sebegini nya."

"Walaupun lo bandel, tapi nilai lo masih bagus dan selalu masuk peringkat sepuluh besar. Lo habisin waktu lo hari minggu cuma buat keluarga, dan weekend main sama sahabat sahabat lo. Tapi semenjak lo cinta gue, lo berubah banget katanya. Nilai lo turun, lo gak ada waktu buat main sama sahabat lo bahkan dirumah sama keluarga lo cuma buat ngikutin gue kemana mana---

Baru saja Haechan ingin memotong pembicaraan Lisa tetapi langsung dihentikan oleh Lisa.

"Lo bela belain bolos les buat anter jemput gue, yang padahal gue gak minta lo. Lo juga suka gak sarapan pagi lagi, supaya bisa sarapan bareng gue," lanjut Lisa. Haechan terdiam.

Lisa tersenyum menatap Haechan. "Kalo lo emang cinta dan sayang gue, buktiin Haechan. Bukan dengan cara itu, tapi dengan cara bagi waktu makan, belajar sama main. Lupain gue dulu, karena kalo lo fokus rajin belajar dan lo lulus dengan nilai tinggi lo bisa masuk ke kampus yang sama kayak gue dan lo bisa bebas deketin gue."

"Untuk sekarang lo harus rajin belajar, makan yang teratur and spend your time with your family also your best friend. Gue yakin lima curut itu pasti kangen main sama lo." Lisa ketawa kecil.

Haechan menghela nafas. "Aku lakuin itu semua karena aku sayang sama Kakak gak main main. Selama ini aku kalo pacaran gak pernah begini, karena gak begitu jatuh buat cewek cewek itu."

"Kakak tuh beda..." Lanjut Haechan pelan. Lisa mengangguk paham lalu menepuk nepuk bahu Haechan.

"Tenang aja jodoh gak kemana Chan...tapi jangan nangis kalo ternyata jodoh gue tetep Taeyong." Haechan menatap Lisa kesal.

"Liat aja aku bikin jelek muka si Taeyong," ujar Haechan dengan nafas menggebu gebu. Lisa ketawa, ngegodain Haechan emang seru.

Haechan langsung merubah tatapan nya menjadi lembut. Ia menatap Lisa dalam. "Kalau begitu Kak, janji ya?... Tunggu aku."

Tbc....

Yuhu aku bek, maapin ini sekola onlen masi berjalan elah cape bener sama zoom😭

Mana tugas bejibun mau chatan sama ayank haruto aja susah

Dahlah

Makasih sudah baca, jangan lupa vote komen nya hyunk

Fullsun ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang