"Pusing banget tugas numpuk, tuh dosen emang gak waras!"
"Siapa gak waras?"
"Itu! Bu Joy!" Jawab Haechan ngegas.
"Oh saya."
Haechan melotot terus dia ngedongak. Bener aja, didepannya udah aja Park Joyvia alena a.k.a dosen di YC yang terkenal santai tapi sekalinya ngasih tugas udah kayak tumpukkan buku perpustakaan.
Haechan menyengir. "Hehe damai Bu, saya gak bermaksud."
Joy mendengus. "Haduh, terserah deh. Yang penting, deadline nya besok."
Haechan melotot lagi. "B-bu kan katanya deadline nya minggu depan..."
"Buat Lee Haechan mah besok, anggap aja impas karena kamu tadi abis ngatain saya gak waras. Gimana?" Haechan cuma menghela nafas dan mengangguk lesu.
Joyvia atau yang kerap disapa Bu Joy, ini masih muda. Umurnya gak jauh beda sama angkatan Lisa yang notabene nya 97L. Kalau Bu Joy ini 96L, dia pinter banget dan sering ikut akselerasi. Makanya sekarang udah jadi dosen kebanggaan YC, hebat juga ya. Iyain aja pokoknya.
"Gak usah lesu gitu, kamu kan pinter. Yakan? Udahlah. Santai aja."
Haechan cemberut. "Mana ada Bu, otak saya pas-pasan. Kebanyakan digunain buat hal hal yang gak bermanfaat."
Joy ketawa. "Jujur juga ya kamu, terserah deh. Saya sih percaya aja, lagian nanti kalau bener semua juga tugasnya saya kasih poin tambahan."
"Bener ya Bu?"
Joy mengangguk.
Haechan langsung menyengir. "Oke, siapa takut."
"Echannnnn!"
Haechan dan Joy menoleh ke si pemanggil. Gadis berponi itu tersenyum riang sambil menenteng laptopnya.
"Lisa, jangan teriak teriak! Satu fakultas kedengeran," ujar Joy mengomeli.
Lisa menyengir. "Eh Kak Joy! Hehe maaf maaf."
"Ngapain kamu kesini? Jauh amat. Pindah jurusan? Ah mana mungkin, emang berani sama darah?" Cerocos Joy penasaran.
"Santai santai Kak, aku masih di sastra Inggris. Ini mau nyamperin Echan aja, lagian mata kuliah aku udah selesai," jawab Lisa masih dengan ceria nya.
Haechan mengernyit. "Kok kenal? Terus kok Kak manggilnya?"
Joy menoleh ke Haechan, "Iyalah, Lisa tuh pemes satu kampus. Orang ikut organisasi, terus selalu jadi ketua event event mulu. Aktif dia orangnya. Kalo soal dia manggil saya Kak, karena saya masih muda---kamu gak liat?! Emang saya keliatan tua?!"
Haechan jadi panik. "eh? Eh, gak gitu Bu. Kan emang harus manggil Bu." Lisa cuma ketawain Haechan.
"Iya santai aja, lagian yang boleh manggil saya Kak cuma Lisa sama Rosé." Joy melirik jam tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fullsun ✔️
FanfictionCuma kisah tentang rumitnya percintaan Haechan dengan Kak Lisa. *** Under 97L series, can ended on part 10/15 Rank #19 in haechanlee [080820] Rank #17 in haechanlee [120820] Rank #6 in lisamanoban [130820] Rank #12 i...