1장 1st Time I Saw You

435 18 14
                                    

❄❄❄ HAPPY READING ❄❄❄

.

.

.

Dia bagaikan langit yang tidak mungkin bisa aku gapai dan aku hanya seorang gadis biasa yang hanya bisa mengagumimu.

Bagaikan tangga yang menjulang tinggi ke atas, dia berada di tangga paling atas, sedangkan aku berada di tangga lantai paling bawah sendiri.

Namun pada kenyataannya memang keadaanlah yang menjadi jurang dan memisahkan keduanya.

☁☁☁☁☁☁☁


"Namjoon-ah!!!" Yoongi berdiri didepan pintu kamar Namjoon melongokkan kepala kedalam kamar tapi tidak menemukan pemilik kamar di dalam nya.

"Namjoon-ah!!!" teriak Yoongi berjalan menuju ruang
tengah, mulai berkeliling rumah saat tak menemukannya di teras belakang.

"Kenapa kau terus berteriak Yoongi hyung!" teriak Jimin dari dalam kamar merasa terganggu dengan kebisingan suara Yoongi yang berteriak-teriak mencari Namjoon.

Yoongi berjalan menuju kamar Jimin, membuka pintu tanpa mengetuk.

"Kau tahu dimana Jin hyung?" tanya Yoongi berdiri di ambang pintu menatap Jimin yang sedang menggunakan kaosnya.

Jimin mengernyit bingung, "Kau berteriak-teriak memanggil Namjoon hyung tapi kenapa
yang kau tanyakan Jin hyung?" tanyanya setelah selesai mengenakan kaos lalu berbalik menatap Yoongi di pintu kamarnya.

"Tidak ada apa-apa, jawab saja kau tahu atau tidak!" jawab Yoongi tak ingin repot menjelaskan pada Jimin.

"Tadi aku melihat Jin hyung pergi bersama Namjoon hyung," jawab Jimin.

"Memangnya ada apa?" lanjutnya merasa penasaran dengan hyungnya yang satu
ini, karena tumben-tumbenan dia mau keluar kamar hanya untuk mencari dua hyungnya yang lain padahal biasanya dia akan memilih berdiam diri di kamar dengan laptop atau komputer.

"Okay ...." Yoongi berlalu begitu saja tanpa kata atau senyum.

Jimin melongo melihat hyungnya pergi berlalu begitu saja, "Tidak ada kata terimakasih." beonya pelan sambil berjalan keluar kamar masih memperhatikan Yoongi yang mulai menaiki tangga menuju kamarnya.

"Jimin-ah!" suara dari belakang membuatnya menoleh menemukan hyungnya yang satu lagi bersama dua member lainnya.

"Sedang apa?" tanyanya heran melihat Jimin hanya berdiri diam di depan pintu kamar menatap ke arah tangga.

"Ada apa dengan Yoongi hyung?" tanyanya menunjuk ke arah tangga.

"Aaah ... Yoongi hyung, laptopnya rusak," jawab Taehyung. Jimin mengangkat alis.

"Benarkah?" jawabnya.

"Hmmm ...." Jungkook yang menjawab, "Memangnya kenapa?"

"Kalau laptopnya rusak, kenapa yang di carinya Jin hyung?" tanyanya ke Hoseok hyung.

"Ah ... dia mau meminjam laptop Jin hyung," jawab Hoseok lalu berjalan menuju dapur untuk mengambil minum.

"Tadi dia juga bertanya padaku seperti itu dan kusuruh menanyakannya pada Namjoon," lanjutnya lalu mulai meneguk minumannya.

'DIA LANGIT' { Terbit Novel } √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang