❄❄❄ HAPPY READING ❄❄❄
.
.
.
.
"Kau mau kemana, Hyung?" tanya Jungkook, sedangkan yang lain hanya menatap Hyungnya yang sedang membuat susu di pantri.
"Aku ada janji dengan teman!" jawab Seokjin meminum susunya setalah menghabiskan roti tawarnya.
"Sepagi ini?" tanya Namjoon melihat jam di dinding.
Seokjin mengangguk setelah itu berbalik menuju rak sepatu.
"Jin hyung!" panggil Yoongi.
Seokjin menoleh ke arah Yoongi, "Kenapa Yoongi-ya?"
_____________
Seokjin menggeleng, "Baiklah akan aku belikan!" ucapnya lalu berjalan menuju ke kamar Jimin.
"Terimakasih Hyung!" teriak Namjoon senang lalu berlari menuju kamarnya.
"Yunha!!" panggil Seokjin membuka pintu menemukan Yunha sedang mengecek suhu badan Jimin. Yunha menoleh memberikan tatapan bertanya, "apa?"
"Aku pinjam motormu!" ucap Seokjin cepat dan langsung di jawab anggukan oleh gadis itu.
Seokjin mengacungkan jempol lalu menutup pintu. Saat ada Yunha dirumah dia tidak perlu mengkhawatirkan Jimin karna gadis itu, pasti akan merawatnya dengan baik.
Yunha adalah manager sekaligus sahabat lama Jimin saat bersekolah dulu, mereka berpisah saat Jimin memutuskan menjadi idol dan terpaksa meninggalkan rumah untuk training.
Seokjin bersenandung saat menuruni tangga depan menuju garasi, menghampiri motory Yunha. Seokjin mulai memasang pelindung kepalanya untuk keamanan lalu melihat lagi penampilanya. Sepatu kets putih di padu dengan jeans hitam serta kaos putih di tambah jaket hitam juga kacamata bingkai hitam.
"Perfect!" ucapnya lalu mulai melaju meninggalkan rumah.
.
.
☁☁☁☁☁☁☁
.
.
Anthy menutup pintu pelan berusaha tidak membuat suara agar Ay tidak tahu kalau dirinya akan pergi sepagi ini di hari libur.
"Sudah rapi aja mbak!" ucap Ay menahan tawa melihat Anthy mengendap-endap sambil sesekali menoleh ke belakang padahal dirinya ada di depan gadis itu, "Mau kemana mbak?" tanya Ay lalu duduk untuk memasang sepatunya.
Anthy menghela nafas sepertinya pergi diam-diam dari Ay adalah hal terlalu sulit.
"Mau mengembalikan jaket!" jawab Anthy mengangkat paper bag berisi jaket lalu ikut duduk memsang sepatu.
Ay mengangkat alis, "Tumben amat pinjam jaket orang mbak?" tanyanya sebab Anthy bukanlah orang yang hobi meminjam barang orang lain juga biasanya risih jika memakai barang yang bukan miliknya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
'DIA LANGIT' { Terbit Novel } √
FanficMungkin kehidupan sempurna tanpa lika liku itu hanya mitos dan hidup pun tak semulus seperti jalan tol, pasti akan ada kerikil atau bebatuan yang menghalangi. Karena dari situlah kita bisa belajar menjadi lebih dewasa dalam menghadapi kenyataan hidu...