SELAMAT MEMBACA 🥰
JANGAN LUPA VOTE + COMENT 🐾
HAAPY READING ❤❤
****
Reyna Katania Putri gadis cantik, mempunyai rambut coklat sebahu yang berparas cantik nan imut membuat para kaum adam yang melihatnya langsung terjerit oleh pesonananya.
Namun, Para kaum adam di sekolahnya patah hati ketika tau Reyna menjadi kekasihnya Reyhan Adiguna Wijaya Most wanted SMA Galaksi cowok yang selalu di segani dan yang di puja-puja para kaum hawa.
Reyna selalu mengalah ketika reyhan lebih memilih mementingkan sahabatnya Vania Putri Cantika.
Vania adalah sahabat kecilnya Reyhan, mereka selalu bersama dari TK sampai sekarang.****
Pagi ini Reyna sudah rapi dengan seragam sekolahnya, ia memoleskan bedak bayi ke wajahnya dan menggunakan lipbam biar bibirnya tidak kering.
"Udah selesai, dan udah cantik" kata Reyna melihat pantulan dirinya di depan cermin.
Dia segera menuruni anak tangga menuju ke arah meja makan, di meja makan sudah ada keluarganya yang menungu Reyna untuk sarapan pagi.
"Pagi ayah, pagi bunda" ucap Reyna sambil mencium kedua pipi ayah dan bundanya.
"Lama banget sih lo dandannya, keburu mati kelaparan gue" kata Raga abangnya Reyna.
Raga Adrarita Pratama adalah kakak laki-laki satu-satunya Reyna, Raga sangat menyayangi Reyna, meskipun raga sering menjahilinya percayalah ia sangat tidak mau kehilangan Reyna, apalagi kalo ada yang berniat menyakiti adik perempuannya maka Ragalah yang paling depan untuk melawan orang itu.
"Lebay banget sih lu" Reyna memutar bola matanya malas.
"Udah udah jangan berantem masih pagi, buruan sarapan nanti kalian telat lagi kesekolahnya, tuh bunda udah buatkan nasi goreng kesukaan kalian" kata Tania bundanya reyn sambil menyendokan nasigoreng ke Raga dan Reyn.
Reyna dan Raga berbeda umur cuma 3 tahun, Reyna baru saja kelas dua SMA dan Raga baru saja kuliah semester tiga.
"Raga beraangkat dulu Bun, yah" kata Raga menyalami kedua orang tuanya.
"Masih pagi buta wooy" kata Reyna ke Raga
"Iya dong, kan kalo jadi anak rajin itu harus brangkat pagi, nggk kaya lo kesiangan mulu" kata Raga dengan gaja angkuhnya.
"Udah udah abang cepat berangkat sana!" lerai
Tania kepada putra putrinya."Abang pulang kuliahnya jam brapa?" tanya Aldo ayahnya Reyna dan Rega.
"Mungkin nanti siang yah" jawab Raga.
"Nanti pulang dari kampus kamu ke kantor ayah ya" peringat Aldo.
" Siap yah, yauda Raga brangkat dulu Assalamualaikum" ucap Raga yangbudah menghilang di balik pintu."
"Waalaikummussalam" jawab mereka.
"Reyn juga berangkat ya bun" kata Reyna menyalami sambil mencium kedua orangtuanya."
"Kamu kesekolahnya sama Reyhan?" tanya Tania kepada Reyna."
"Iya bun, itu dia udah nunggu di depan" kata Reyn.
"Yauda hati hati ya bilang ke Reyhan jangan ngebut ngebut" peringat Tania.
"Iya budaa, Assalamualaikum" ucap Reyna
"Waalaikummussalam" ucap Aldo sama Tania serempak, sambil melihat putri mereka yang sudah menghilang di balik pintu.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
REYNA
Teen FictionJika menjadi Reyhan siapakah yang akan kalian pilih? Kekasih atau sahabat? Reyhan sayang Reyn tapi Reyhan juga sayang Vania, terkadang Reyn merasa tidak berarti karna perlakuan Reyhan terhadap Vania, padahal Vania hanya sebatas sahabat Reyhan. Sam...