SELAMAT MEMBACA 🥰
JANGAN LUPA VOTE + COMENT 🐾
❤❤****
"Reyhan udah lama ya nungguin Reyn?" tanya Reyna kepada Reyhan, pas Reyhan nunggunya di depan gerbang.
"Nggk, baru aja, yuk berangkat" kata Reyhan menyodorkan helm ke Reyna.
Lalu motor Reyhan melaju ke sekolah meninggalkan perkarangan rumah Reyna.
****
Drrt... Drtt..
Ditengah perjalanan tiba-tiba handphone Reyhan bergetar, melihat nama di benda pipih tersebut Vania Cantika Rey langsung mengangkatnya.
"Hallo.. Rey, bisa jemput gue nggk, soalnya ban mobil gue kempes pas mau berangkat barusan"
kata Vania tanpa jeda di sebrang sana."Iya tunggu aja, gue otw" jawab Reyhan, langsung memutus panggilan secara sepihak.
"Pasti yang nelpon Reyhan, itu Vania ya?" tebak Reyna.
"Iya" jawab Reyhan singkat.
"Emang Vania kenapa?" tanya Reyna lagi.
"Dia minta di jemput" jawab Reyhan, lalu ia menepikan motornya.
"Loh kok Reyhan berhenti" kata Reyna, bingung.
"Kamu turun di sini ya, nanti kamu berangkat sekolahnya pake taxi aja, soalnya aku mau jemput Vania dulu, soalnya mobil dia mogok"
jelas Reyhan kepada Reyna."Ehh kok kamu nurunin aku di sini sih?, disini kan jarang dilewati kendaraan, lagian kan aku juga udah terlanjur sama kamu ke sekolah"
Jawab Reyna nggk terima di turunin di tengah jalan."Kasian Vanianya Reyn, dia butuh bantuan aku" bujuk Reyhan.
"Yaudah, kamu hati-hati ya"
kata Reyna tersenyum hangat ke Reyhan."Iya" jawab Reyhan singkat, lalu menjalankan motornya sehingga tak terlihat di tempat itu.
****
Reyn baru saja sampai di sekolah, tapi gerbang udah tutup 15 menit yang laulu.
"Yahh udah tutup" guman Reyna.
"Pak bukain gerbang dong"
teriak Reyn ke pak Dadang satpam sekolah."Ehh neng Reyn, nggk bisa neng, soalnya neng Reyn terlambat udah 15 menit"
jawab pak Dadang."Ihhh bapak pelit" kata Reyna menghentakan kakinya.
"Bukannya begi..."
"Ada apa pak? " potong David yang baru datang menghampiri mereka.
"Ini den neng Reyn mau di bukain gerbang padahalkan udah telat 15 menit yang lalu" jelas pak Dadang.
"Biar saya yang urus pak kata David"
David adalah ketua osis SMA Galaksi, yang terkenal Taat aturan dan tentunya salah satu siswa Berprestasi.
JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA 🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
REYNA
Fiksi RemajaJika menjadi Reyhan siapakah yang akan kalian pilih? Kekasih atau sahabat? Reyhan sayang Reyn tapi Reyhan juga sayang Vania, terkadang Reyn merasa tidak berarti karna perlakuan Reyhan terhadap Vania, padahal Vania hanya sebatas sahabat Reyhan. Sam...