SELAMAT MEMBACA 🥰
JANGAN LUPA VOTE + COMENT YA GUYS ❤
****
Disinilah Reyna sekarang, dilapangan sekolah, banyak siswa siswi yang melihatnya seakan akan Reyna menjadi pusat perhatian, Reyna menjalani Hukuman yang diberikan David.
"Ehh rey lo lihat deh ke lapangan, itu cewek lo kan?" tunjuk Marcus
"Iya" jawab Reyhan yg menatap Reyna di lapangan yang sedang lari keliling lapangan.
"Bangsad si David masih pagi buta begini dia ngehukum neng Reyn" Umpat marcus tidak terima kalo Reyna di hukum oleh David.
"Resiko Reyn nya juga sih, siapa suruh telat ke sekolah" ketus Vania.
Mereka sekarang lagi nongkrong di koridor depan kelas mereka yaitu IPA², Reyhan dan Vania memang satu kelas dan tentu juga dengan sahabat-sahabat Reyhan yaitu
Marcus Adnan Malik yang di kenal dengan ke konyolannya, Rio Erlanda si playboy cap badak dan Rega Saputra yang terkenal dengan ketampanannya dan kedinginannya, meskipun di geng mereka yang paling tampan adalah Reyhan tapi, para kaum hawa di SMA Galaksi lebih mengejar ngejar si Rega karna mereka tidak enak dengan Vania kalo merek ngejar-ngejar Reyhan, maklum Vania tidak bisa jauh dari Reyhan."Seneng deh lihat Reyn kalo lagi keringetankayak gitu" kata Rio sambil menggelengkan kepalannya lebay.
"Sadar bambang, itu cewek sahabat lo" Marcus menjitak kepala Rio.
"Khilaf gue mah, kan apa salahnya cuma mengagumi" kata Rio cengegesan.
Sedangkan Rega dan Reyhan hanya menatap orang yang mereka bicarakan.
"Samperin" perintah Rega yang langsung di balas anggukan oleh Reyhan.
Pas Reyhan berdiri mau samperin Reyna, tangannya di tarik oleh Vania, "Mau kemana?" tanya Vania ngedongak Reyhan.
"Mau samperin Reyn, kamu tunggu disini ya sebentar" ucap Reyhan dengan lembut ke Vania.
Vania menggeleng "kita ke kelas aja ya, disini udaranya dingin" jawab Vania ke Reyhan.
Rega, Rio dan Marcus, hanya bisa memutar bola matannya malas, merka muak dengan sifat Vania yang egois, yang hanya mementingkan kebahagiaannya sendiri.
"Iya udah, yuk masuk" kata Reyhan menarik tangan Vania dengan lembut.
Reyhan dan Vania masuk ke kelas, sedangkan Rega, Rio dan Marcus masih di koridor menonton Reyna yang sedang melaksanakan hukuman hormat ke bendera yang di berikan oleh abangnya Raga, sang ketua osis SMA Galaksi.
"Kasian ya neng Reyn selalu mengalah demi si Vania" kata marcus
"Iya, cobak aja Reyn pacar gue, gue tidak akan menyia nyiakan bidadari seperti dia" balas Rio dengan lebaynya.
"Ehh dasar dugong, noh si Aurel lo mau apain ahh?, kemarin dia baru aja berantem sama si Syila anak IPS³ gara-gara lo duain mereka" Marcus menjitak Rio sehingga Rio meringis kesakitan.
"Mereka aja yang baperan" kata Rio percaya diri.
"Tobatlah kamu anjing" Marcus menggelengkan kepalanya.
Rega hanya diam mendengarkan perdebatan kedua sahabat somplaknya, bagi dia mereka sudah terbiasa memperdebatkan suatu hal-hal yang sepele.
"Anjiir... neng Reyn pingsan tuh, buruan tolongin" teriak Marcus histeris.
Rega langsung berlari ke tengah lapangan, dia langsung membopong tubuh Reyna ala Bridal style.
Rega membawa Reyna ke UKS di tengah perjalanannya banyak para kaum hawa yang berteriak histeris lebay."Aaaaa... Pengen deh di gendong kayak gitu"
" Waaaah kak rega sosweet banget sih"
" Itu siapa yang di gendong kak rega ya??"
" Mama... Anakmu ini cemburu berat haaa"
Sedangkan Rega berjalan dengan tenang tanpa memperdulikan omongan cewek-cewek yang patah hati melihatnya yang sedang menggendong Reyna.
JANGAN LUPA MENINGGALKAN JEJAK YAAA GUYS 🥰🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
REYNA
Teen FictionJika menjadi Reyhan siapakah yang akan kalian pilih? Kekasih atau sahabat? Reyhan sayang Reyn tapi Reyhan juga sayang Vania, terkadang Reyn merasa tidak berarti karna perlakuan Reyhan terhadap Vania, padahal Vania hanya sebatas sahabat Reyhan. Sam...