_BAGIAN 6_

226 72 3
                                    

SELAMAT MEMBACA 🥰🥰

ALANGKAH BAIKNYA SEBELUM MEMBACA
FOLLOW AKUN Desmagstndr_
❤🙏

HAPPY READING ❤❤

.
.
.
.

****

Reyna merebahkan badannya di kasur kamarnya, kencannya bersama Reyhan tidak menghabiskan waktu terlalu lama dikarnakan Vania menelpon Reyhan di tengah acara makan malam mereka.
Katanya sih Vania meminta Reyhan temenin dia di rumah karna kedua orang tuanya belum pulang dari kantor, sedangkan Reyhan hanya menyetujuinya, toh apasih yang nggk buat Vania.

Reyna membuka aplikasi instagram di handpone nya, ternyata banyak sekali komentar-komentar yang ada di postingannya yang ia posting beberapa lalu.

INSTAGRAM


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


@reynakatania: Thankyou @reyhan❤❤

Comentar:

@marcuss: first coment😍😍

@hanyndyaa: waaw ke uwu an yg haqiqi 🥰🥰

@ragamahesa: @reyhan ingat lu blm izin ke gw kalo lu bawa adek gw

@rioooo: yaampun neng reyn cantik banget sih 😍🥰

@davimaulana: @ragamahesa titip salam gw ke adk lo 😅

@reyhan: @davidmaulana Bct

@biancaa: dihhh cabe-cabean sok cantik

@rioooo: @biancaa lu yg cabe ogeb

@aurelia: ini kan cwk yg rebut rey dari @vaniacntka kaan?? 🤣🤣🤣

@chrlyagstn: bct bngt sih kalian berdua @biancaa
@aurelia 🙄🙄


Reyna keluar dari aplikasi tersebut dan langsung mematikan handpone nya.
Ia menghela nafas membaca komentar teman-temannya Vania yang selalu menyalahkan Reyna, mereka memang tidak suka, bahkan tidak akan suka dengan hubungan eyna dan Reyhan, malahan mereka sangat setuju sekali kalo Vania pacaran dengan Reyhan pacaran, Reyna tau kalo Vania menyukai Reyhan terlihat dari tatapan Vania ke reyhan sangat berbeda dan Vania juga sangat tidak suka kalo Reyhan lebih perhatian ke Reyna, egois sekali bukan.
Tapi Reyna tidak tau dengan Reyhan apakah cowok itu menyukai vania atau tidak, tapi kalo kata teman-temannya Reyhan sih dulu Reyhan pernah menyukai Vania dan langsung menyatai perasaannya ke Vania, tapi Vania menolaknya karna Vania sukanya sama Rega si Cool boys SMA Galaksi.
Tapi, Rega tidak mempunyai perasaan sedikitpun ke Vania bahkan ia tidak mau berurusan dengan perempuan.

****

Kriiing...
Kriiing...

Bel istirahat sudah bergema di penjuru sekolah, banyak siswa siswi yang berhamburan ke kantin.

"Ke kantin yuk guys" ajak Hany ke Reyna dan Cherly.

"yuk gue juga udah laper nih" kata Reyna.

"Guys, gue di undang loh ke acara ulang tahunnya si Vania" kata Casandra teman sekelasnya Reyna.

"Emang lu aja yang di undang, semua kelas dua belas kali yang di undang" kata Feby salah satu gengnya Vania.

Reyna, hany dan Cherlyn berjalan melewati teman-temannya yang memperdebatkan acara ulang Tahunny Vania, tentusaja mereka tidak peduli, tujuan utama mereka adalah ke kantin.

Sesampainya di kantin mereka duduk di meja yang nggk jauh dengan meja Vania and geng.

"kalian mau pesen apa, biar gue yang pesenin" kata Hany.

"gue maunya somay sama es jeruk aja" jawab Cherly.

"samain aja ya han" kata Reyna cengengesan, lalu hany pergi memesankan makanan mereka.

"Nih buat lo sama kedua teman lo" kata Vania menyodorkan 3 buah undangan, Reyna tahu kalo itu undangan ke acara ulang tahunnya Vania.

Reyna mendongak di hadapannya sekarang ada Vania sama Reyhan yang berdiri di hadapannya.

"Jangan lupa datang ya" Kata Vania lagi lalu pergi ke meja yang di tempati teman-temannya sekarang.

"Nanti aku jemput kamu yaa" kata Reyhan duduk di samping Reyna.

"Reyhan janji ya" kata Reyna ke Reyhan.

"Iya sayang" Reyhan mengacak rambut Reyna lembut.

"Dunia terasa milik mereka berdua dan yang lain ngontrak" sindir Hany yang baru dateng bawa pesenan mereka.

Reyna terkekeh mendengar sindiran Hany "Jangan lupa makan ya, aku mau nyamperin teman-teman aku dulu" pamit Reyhan.

"Reyhan sendiri nggk makan" tanya Reyna.

"Nanti aja disana" kata Reyhan lalu pergi nyamperin teman-temannya yang duduk di pojok kantin.

Reyna, Hany dan Cherly menikmati makanannya dan sekali dua kali melontarkan beberapa candaan mereka.

.
.
.
.
.

JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK YA GUYS 🥰🥰

JANGAN LUPA VOTE + COMENT YAA ❤❤❤

REYNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang