SELAMAT MEMBACA 🥰🥰
INGGAT!! SEBELUM MEMBACA ALANGKAH BAIKNYA FOLLOW DULU AKUN Desmagstndr_🙏🙏
HAAPY READING ❤❤❤
****
Kriiiiing....
Kriiiiing...Bel pulang sekolah sudah berbunyi surga dunia bagi para pelajar, siswa-siswi berhamburan keluar meninggalkan SMA Galaksi, tentu juga dengan Reyna sekarang, ia lagi di parkiran sekolah untuk menunggu Reyhan, Reyna memang berniat mengajak Reyhan pulang bareng.
Reyna melihat Reyhan berjalan ke arahnya.
"Kenapa belum pulang?" tanya Reyhan ke Reyna."Aku nungguin Reyhan dan mau ngajak Reyhan pulang bareng, mau yaa.. " bujuk Reyna ke Reyhan.
"Sorry Reyn aku belum kasih tau kamu, hari ini aku pulangnya bareng Vania, kan dia nggk bawa mobil ke sekolahnya.
Sebenarnya Reyhan nggk tega melihat kekasihnya ini pulang sendirian, tapi apa boleh buat, menurut Reyhan Vania lebih membutuhkan pertolongannya.
"Yuk pulang Rey.. " ajak Vania yang baru balik dari toilet.
Mata Reyna tiba-tiba memanas tapi, dia nggk boleh egois, Vania juga membutuhkan Reyhan.
Tapi, apa bedanya dengan Reyna sendiri?, toh Vania bisa pulang bareng Rega yang selalu antar dia pulang kalo Reyhan ada urusan."Aku duluan yaa" pamit Reyhan kepada Reyna.
"Ehhh hehe iya, Reyhan hati-hati yaa bawa Vanianya" peringat Reyna.
Reyna melihat Reyhan yang memasangkan helm ke Vania dengan lembut, lalu ia menaiki motor langsung di ikuti dengan Vania di belakangnya.
Motor Reyhan melaju meninggalkan Reyna yang dari tadi melihat kemesraan mereka.
Tiba-tiba air mata Reyna jatuh ke pipi mulusnya "Kenapa harus jatuh sih" gumannya sambil menghapus airmatanya.
Dari kejauhan sesorang menatap Reyna iba dengan kelakuan Reyhan.
"Hmm pulang sendiri lagi deh" kata Reyna langsung meninggalkan SMA Galaksi.
****
Reyna menghempaskan tubuh mungilnya di kasur oper-size nya, ia merasa capek karna pulang jalan kaki alhasil ia nyampe rumah sudah sore.
Hany dan Cherly sempat menawarinya pulang bareng tapi, tetap aja Reyna memilih pulang jalan kaki bukan karna nggk ada uang untuk bayar taxi tapi, ia ingin merasakan udara sore hari dan Reyna butuh waktu sendiri."Reyn makan dulu sayang" teriak Tania ke putri kesayangannya.
"Iya bun, Reyn mandi dulu" jawab Reyna dan langsung masuk ke kamar mandi untuk membersihkan badannya yang sangat lengket akibat keringatnya.
****
Reyna baru keluar dari kamar mandi, setelah melewati ritual mandinya.
Drrrt...Drrt..
Handphone Reyna bergetar, Reyna langsung mengecek pesan yang masuk, ternyata Reyhan yang mengechatnya.
Reyhan❤
Cepat siap-siap 5 menit lagi aku nyampe rumahmu!
Reyna langsung bergegas untuk siap-siap, ia memakai baju lengan pendek warna abu dan dipadukan sama rok selutut warna putih, membuat Reyna keliatan cantik memakainya.
"Reyn, Reyhan udah nungguin kamu nih, cepat turun sayang" teriak Tania di ruang tamu.
"Iya bun, sebentar" jawab Reyna teriak, lalu ia mengambil slingh beg dan bergegas turun menemui Reyhan.
****
"Yuk jalan" ajak Reyna nyamperin Reyhan di ruang tamu yang sedang mengobrol dengan bundanya.
"Tante, Rey minta izin untuk ngajakin Reyn keluar sebentar ya" kata Reyhan ke Tania.
"Iya sayang, pulangnya jangan kemaleman ya" balas Tania tersenyum lembut ke Reyhan.
Reyhan dan Reyna menyalami tania "Reyn pergi dulu buda" pamit Reyna ke bundanya, sehingga mereka menghilang di balik pintu.
****
Reyhan memarkirkan mobilnya di sebuah restoran mewah yang terkenal di jakarta.
"Kok kita kesini, kita nggk ke taman" tanya Reyna ke Reyhan.
"Kita makan dulu sayang, pasti kamu belum makan" kata Reyhan lembut.
Reyna hanya bisa mengangguk, percuma juga kan membantah Reyhan.
Reyna melihat reyhan bingung yang mencari sesuatu di jok belakang mobilnya yang tak kunjung ketemu."Reyhan cari apa? " tanya Reyna bingung.
"Cari ini" kata Reyhan menyodorkan sebuah buket bunga yang indah ke Reyna.
"Ini buat Reyn? Tanya Reyna lagi.
"Iya sayang, aku minta maaf ya untuk yang tadi pagi" kata Reyhan ke Reyna lembut.
"Iya, lagian kan Reyn nggk marah ke reyhan" jawab Reyna meyakinkan Reyhan.
Lalu Reyhan mengecup keningnya Reyna, Reyna pasti akan sangat bahagia lagi kalo Reyhan tetap memperlakukan Reyna dengan hangat tapi, Reyna sadar bahwa ada Vania yang lebih di utamakan oleh Reyhan.
Bunga yang di berikan Reyhan ke Reyna,
Sosweet banget sih, Author kan jadi pengen di kasi bunga 😹😹
.
.
Untuk kalian yang belum dikasi bunga, yang sabar yaaa 😹😹😹
KAMU SEDANG MEMBACA
REYNA
Fiksi RemajaJika menjadi Reyhan siapakah yang akan kalian pilih? Kekasih atau sahabat? Reyhan sayang Reyn tapi Reyhan juga sayang Vania, terkadang Reyn merasa tidak berarti karna perlakuan Reyhan terhadap Vania, padahal Vania hanya sebatas sahabat Reyhan. Sam...