Investigation Crime #6

3 1 0
                                    

Hana dan Hyun jae menunggu hasil otopsi yang dilakukan oleh Ji hoon dan Tim nya, sudah hampir 5 jam mereka mengotopsi sampai-sampai Hyun jae tertidur karena lelah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hana dan Hyun jae menunggu hasil otopsi yang dilakukan oleh Ji hoon dan Tim nya, sudah hampir 5 jam mereka mengotopsi sampai-sampai Hyun jae tertidur karena lelah. Hana masih fokus melihat otopsinya sampai selesai. Akhirnya Ji hoon dan Timnya selesai, dan menghampiri Hana dan Hyun jae.

Ji hoon membeberkan foto-foto hasil otopsi Kim Mina dan mulai menjelaskan," Kim Mina, kalian bisa lihat foto ini banyak luka gores dan luka memar pada daerah lutut. Karena bekerja di toko bunga jadi sepertinya dia tergores karena merangkai bunga dan terbentuk meja atau kursi, berdasarkan tinggi luka sekitar 70cm. Sama seperti lainnya terdapat luka tusukan gunting pad kakinya sebesar 2cm. Foto ini juga menunjukan terjadi Fraktur depresi tengkorak kanannya."

"Ia mengalami Syok Hipovolemik, sama seperti lainnya. Sehingga kesulitan untuk mencari waktu kematian yang tepat. Di lihat dari bangkainya diperkirakan 2 hari lalu. Menariknya difoto bagian ini terdapat bekas lilitan yang merobek lehernya, dari ketebalan lilitan dihasilkan oleh senar pancing," sambung Ji hoon.

"Dari hasil labku, tubuhnya mengandung racun Ciguareta,  Levonogestrel 0.15 mg, ethinylestradion 0.03 mg, dan Zat Besi. Kurasa ia makan belut laut sebelum meninggal serta mengonsumsi pil KB," lanjut Nina setelah Ji hoon. 

"Penyebab kematiannya pembunuhan dengan luka lilitan leher, fraktur depresi tengkorak kanan, syok hipovolemik, dan ciguareta.

"Hhmm ini korban ketiga, petunjuk tentang pelaku pun masih belum jelas sama sekali," ujar Hyun jae menghela nafas dengan berat.

Tiba-tiba Hana teringat sesuatu.

"Bagaimana dengan pria pada CCTV yang kuberikan waktu itu Ssaem? ," tanya Hana. 

"Kami berhasil mendapat sketsa tentang pelaku dengan foto rekaman yang kau kirim, kira-kira seperti ini. Namun orang ini tidak ada dalam database kami," jawab Ji hoon sambil memperlihatkan foto dilaptopnya.

Hana pun meminta sketsa tsb dan mengirimkannya pada Jae yoon dan Gi tae untuk diselidiki. 

"Untuk kancing itu, darahnya match dengan kancing yang kita temui di dua TKP sebelumnya," sambung Ji hoon

"Jejak mobil itu, belum kami selidiki lebih lanjut. Nanti akan ku kabari lagi," sambung Seung hoon.

Hana dan Hyun jae pun akhirnya memutuskan pamit setelah mendengar penjelasan tim NFS. Mereka menemui Park Hyun sik (suami Kim Mina) yang dari tadi menunggu.

"Penyebab kematiannya karena dibunuh, beberapa luka serius ditemukan pada tubuh Mina dan ada racun juga," ujar Hyun jae dengan pelan.

"Kami akan selidiki ini sampai tuntas, jadi tenanglah pelakunya akan kami tangkap," jawab Hana dengan yakin

Hyun sik yang sedari tadi menangis pun bisa sedikit tersenyum, " Yaa, tolong tegakkan keadilan dan cari kebenaran kematian isteriku."

Hana pun meminta Hyun jae mengantar Hyun sik pulang. Kemudian ia mendapatkan beberapa pesan dan gambar dari ketua Min saat berjalan menuju mobil. Ia melihat-lihat foto dan pesan tersebut, lalu ia mengirimkan foto-foto dan rekaman audio pada Gi tae kemudian menelfonnya untuk menyelidiki lebih lanjut.

Hide and Seek ( A Perfect Game for Life)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang