Hana dan timnya akan menginterogasi Choi Min suk hari ini. Hyun jae yang mengawasi kamera, sedangkan Jae yoon pergi ke NFS mengirimkan sidik jari Choi Min suk. Hana duduk dan mulai membeberkan foto dan bukti didepan Choi Min suk.
"Lebih baik mengaku, itu akan memperingan hukumanmu," ujar Hana memperingati nya.
Min suk hanya tersenyum dan menjawab, "Hmm kau pikir bisa menangkapku begitu saja?? Apa buktinya? Kalian sebut ini bukti, ini hanya kebetulan saja."
Hana pun ikut tersenyum, "Ya!! kau pikir hanya ini yang kami punya, kami tau hubunganmu dengan Tae hyun."
"Memangnya apa? bahkan aku tidak kenal dia. Kau juga tidak akan bisa membuktikan bahwa aku bersalah," jawab Min suk dengan tenang.
"Apa harus kuberitau?, ini sudah cukup jelas padahal," lanjut Hana. " Sebentar lagi, buktinya akan segera valid,"jawab Hana dengan yakin.
"Benarkah? kurasa tidak," jawab Min suk dengan menunjukkan telapak tangannya yang bersih.
"Ya!! Choi Minsuk!!," teriaknya sambil berdiri dan menarik kerah bajunya, dari matanya Hana sangat ingin memukul pria itu.
Tidak lama setelah itu Jae yoon pun datang dan memanggilnya keluar. Ia pun melepaskan kerah Min suk dan pergi keluar ruangan.
"Hana, kami tidak bisa mendeteksi sidik jarinya," ujar Jae yoon lemas," kita harus gimana sekarang?," lanjutnya.
" APA?!," ujar Hana dengan kesal, ia menatap tajam pada layar yang terhubung dengan ruangan interogasi.
Ia pun memutar otaknya,dan menjawab," Kita akan menunggunya, Jae yoon kau pergi geledah sel tahanannya, dia pasti menyentuh sesuatu kan. Hyun jae kita akan berikan yang ia inginkan. Sidik jari bukan tandingan kita, kita akan menangkapnya," ujar Hana sambil tersenyum.
Hana pun kembali keruang interogasi dengan tenang dan tersenyum, ia memancing Choi Min suk untuk bicara," Min suk, kau merencanakannya dengan baik, tapi aku tidak akan masuk jebakan mu lagi kali ini. Apa kah Choi MIn joon benar sudah meninggal?. Ku rasa belum, apa yang kalian rencanakan sebenarnya?."
Min suk pun menjawab tanpa terintimidasi, " Ia sudah mati, bukankah ketua kalian yang mengonfirmasi dia kecelakaan karena kesalahannya sendiri." kemudian ia tersenyum puas
Mereka akhirnya menunggu hasil dari Jae yoon dan Hyun jae terus menerus memberikan sampel sidik jari dari barang yang diminta dan disentuh Choi Min suk.
~~~~
Sudah beberapa hari Gi tae dirumah sakit menemani dan menunggu Yoon hee terbangun. Bahkan ia tidak pulang ke Seoul sama sekali dari hari itu, ia sangat menyesal karena tidak bisa melindungi Yoon hee. 24 jam ia siaga, makan, mandi, dan tidur disebelah Yoon hee. Rekan satu timnya yang bergantian mengunjunginya sekaligus mengantarkan stock pakaian dan makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hide and Seek ( A Perfect Game for Life)
Mystery / ThrillerSial!! dia lolos lagi, dimana dia bersembunyi. Aku harus menemukannya sebelum terlambat. Ayo pikirkan dimana dia. [Park Hana] Aku terlahir seperti ini, aku pun tidak bisa mengubahnya. Apa aku harus berhenti? ini menyenangkan. Temukan aku jika kali...