Pagi itu adalah pagi yang sangat sibuk di kantor kepolisian Seoul. Wartawan yang sudah mulai mencium keterkaitan kasus-kasus yang baru terjadi, sudah memadati didepan kantor polisi untuk meminta keterangan terkait. Hana yang melintas dan hendak masuk langsung di kerumuni wartawan dan akhirnya berhasil masuk kekantor.
"Hana, kau sudah datang. Lihat ini, semua data terkait Kim Ae ri dan Gosami, dari pemilik hingga pegawai. Pemiliknya Shin min ah dengan 2 putra kembarnya. Mereka hanya memiliki dua pelayan yaitu Park Ye eun dan Jung Ha joon yang tinggal didaerah sana, mereka hanya pekerja lepas saja. Datang jam 12 hingga 9 malam padahal restorannya buka dari jam 9 pagi ," jelas Jae yoon memberikan hana dokumen tsb.
"Kim Ae ri, ia yatim piatu dari 2 tahun lalu, ia anak tunggal. Aku sudah meminta keterangan dari kantornya dan teman- temannya, mereka semua memberikan alibi yang sama. Mereka menilai Ae rin gigih, bersemangat, tekun, ulet, dan pintar, namun mereka tidak dekat dengan Ae ri. Tidak ada yang benar-benar dekat, karena ia suka bohong dan melebihkan fakta yang ada." sambung Jae yoon. Hana pun mengangguk.
Hana membawa dokumen-dokumen itu dimejanya. Ia membaca dokumen itu dicocokan dengan kasus-kasus serta bukti yang ada.
"Jae yoon kau pergi ke pantai Daebudo, Ansan cari tambak ikan tsb. Aku yakin ada sesuatu disana," perintah Hana. " Tapi disana tidak ada tambak," jawab Jae yoon.
"Kita tidak tau jika kita tidak memastikannya sendirikan," sanggah Hana. Kemudian Jae yoon pun merasa Hana benar dan langsung berangkat.
"Ayo Sunbae, kita ke restoran Gosami. Aku yakin pasti ada sesuatu disana," ajak Hana. "Hyun jae kau dikantor lacak ponsel ketua Min, ponsel ketua Min tidak ada di TKP maupun di NFS. Aku yakin pria itu membawanya, jika aktif atau ada info kabari kami ya," sambung Hana dengan tegas.
Kemudian Hana dan Gi tae pergi, mereka dicegat oleh wartawan-wartawan yang memenuhi pintu keluar.
Bagaimana dengan Kim Ae ri yang meninggal tadi pagi?
Apakah kalian menutup kasus-kasus sebelumnya?
Kenapa tidak ada berita apapun? Apa kalian menutupi sesuatu.
Kapan Lee Tae hyun dibebaskan? ia tidak bersalah.
Wartawan itu menyerbu mereka yang hendak keluar. Akhirnya mereka pun memberi sedikit keterangan sebelum pergi.
"Kami sedang menyelidiki kasus-kasus ini, tolong jangan memberitakan yang tidak seharusnya dan menyebabkan kepanikan masyarakat. Mohon tunggu info resmi dari kami," ucap Hana dengan tegas dan singkat.
Kemudian mereka pergi ke restoran Gosami.
~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Hide and Seek ( A Perfect Game for Life)
Mystery / ThrillerSial!! dia lolos lagi, dimana dia bersembunyi. Aku harus menemukannya sebelum terlambat. Ayo pikirkan dimana dia. [Park Hana] Aku terlahir seperti ini, aku pun tidak bisa mengubahnya. Apa aku harus berhenti? ini menyenangkan. Temukan aku jika kali...