[Berita news Highlight ] Rabu 3 Juni 2020 Dicari wanita bernama Kim Ae ri usia 25 tahun seorang Host reality show "Psyco Fact" dari STV dikabarkan menghilang secara tiba - tiba. Masih belum diketahui keberadaannya. Sudah 2 hari tidak ada kabar. Terakhir terlihat dihalte bis didekat rumahnya namun tidak terekam oleh CCTV setelah itu.
Lee Tae hyun yang sedang merawat pasien di UGD tersenyum tipis ketika mendengar berita di TV.
"Kasihan sekali dia, padahal itu acara kesukaanku. Tapi dia malah tiba-tiba menghilang."
"Apa dia diculik? belakangan ini banyak sekali berita penculikan di Seoul. Aku harap dia cepat ditemukan."
"Apa dia akan baik- baik saja?"
Para pasien dan orang-orang di UGD membicarakan hilangnya Kim Ae ri. Namun Tae hyun malah tersenyum dan akhirnya dia menyelesaikan tugas nya dan pergi kesuatu tempat.
~~~~~~
4 Juni 2020 pukul 10.45
"Lapor Inspektur Park Hana siap bertugas," hormat Hana pada seluruh tim kerjanya.
Hana merupakan polisi di Yeon jegu, Busan yang dipromosikan menjadi Detektif di Unit Investigasi Kriminal Seoul. Menjadi detektif adalah impian Hana, karena menurutnya itu keren seperti di FILM.
Seluruh anggota tim bersemangat dan bergembira dengan kedatangan Hana. Namun Ketua Min Yoon Hee tiba-tiba datang dan hanya menjabat tangan Hana tanpa ekspresi.
"Kalian sudah dengar berita hari ini, ditemukan jasad wanita perkiraan usia 23 tahun di Hutan Aphosan, Busan? Kita harus cepat Kim Gitae dan Park Hana, kalian ikut aku ke TKP. Jung Jae yoon dan Baek Hyun Jae kalian cari data dan informasi terkait korban," jelas ketua Min terhadap kasus tsb.
Semuanya langsung ke pos masing-masing menjalankan perintah. Namun Hana hanya berdiam diri ditempat sambil kebingungan.
"Hey Hana, ayo kita berangkat. Tidak usah bingung ketua Min memang seperti itu orangnya," ajak Kim Gi tae.
Seperti itu? memangnya ketua Min seperti apa?.Hana yang bingung langsung mengikuti Gi tae.
Begitulah ketua Min, ia cantik tapi sangat dingin, cepat, cekatan, dan tegas. Bulldog queen itu julukannya, karena dia tidak pernah melepaskan pelaku dan akan dengan cepat menemukan bukti-bukti kuat sehingga pelaku tidak bisa berkutik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hide and Seek ( A Perfect Game for Life)
Bí ẩn / Giật gânSial!! dia lolos lagi, dimana dia bersembunyi. Aku harus menemukannya sebelum terlambat. Ayo pikirkan dimana dia. [Park Hana] Aku terlahir seperti ini, aku pun tidak bisa mengubahnya. Apa aku harus berhenti? ini menyenangkan. Temukan aku jika kali...