6 Bulan kemudian ~
" Aku akan mengurusmu nanti, tunggulah hyung," ucap pria itu
"Cepatlah, aku sudah tidak tahan," keluh Min suk.
"Sabarlah, dan tunggulah," jawabnya dengan tenang . "Makan lah, ini kesukaanmu," sambungnya kemudian memberikan sesuatu pada Min suk.
Min suk pun langsung makan tanpa pikir panjang, karena ia sangat kelaparan dan ia tidak bisa menolak hidangan semewah itu yang dibawakan adiknya.
" Na Kanda," pamitnya saat Min suk masih asik makan.
~~~~
Ji hoon dan Hana menggelar pesta pernikahan mereka di taman bunga tepi laut.
Acara pun dimulai, lagu pengantar sudah dimainkan dengan lembut. Ji hoon yang berdiri gagah dan Hana yang berjalan dengan ayahnya dialtar terlihat sangat cantik berbalu gaun putih dengan riasan dan bunga ditangannya. Dandananya mampu memikat Ji hoon dan seluruh hadirin yang datang. Hana pun sampai digenggaman Ji hoon, mereka mengucapkan janji suci didepan pendeta dan seluruh hadirin yang datang.
"Hana apa kau bersedia menerima segala kekurangan dan menjalani hidup bersama hingga maut memisahkan?," ucap pendeta.
" Ya aku bersedia," ucap Hana.
" Ji hoon, apa kau bersedia menerima semua kekurangan dan menjalani hidup bersama hingga maut memisahkan?," tanya pendeta.
" Ya aku bersedia," jawab Ji hoon dengan antusias.
Kemudian Ji hoon dan Hana bertukar cincin, lalu Ji hoon membuka tudung kepala Hana dan langsung menciumnya.
Seluruh hadirin pun tersontak histeris dan bertepuk tangan. Pesta pun dimulai seluruh hadirin bebas menyantap hidangan, mengobrol, berdansa(menari), dan bernyanyi.
Gi tae yang melihat Yoon hee pergi kesuatu tempat pun mengikutinya dan meraih tangannya, Yoon hee pun tersontak kaget. " Aku melihat seseorang," ujarnya. " Siapa?," tanya Gi tae. " Aku tidak tau, tapi aku pernah melihatnya disuatu tempat," jawabnya. " Mungkin salah lihat, ayo kembali," ajak Gi tae sambil menggandeng Yoon hee kembali kepesta.
Yoon hee pun melupakan pria tadi dan bersenang-senang dipesta tsb.
~~~~
"Kalian tidak bisa menangkapku, I win!!," ujarnya sambil tersenyum miring . Ia datang ke pesta pernikahan Hana dan Ji hoon. Ia mengamati, mengawasi semuanya, dan memastikan targetnya.
" Kebahagiaan kalian akan ku reset. Tunggu saja !!," ujar pria itu dengan tersenyum jahat.
"Selamat ya," bisiknya dari kejauhan melihat mereka semua, dan meninggalkan kado pernikahan di tempat penerima tamu. Kemudian ia pergi.
~~~~~
[LIKE+COMMENT+SHARE+VOTE]
KAMU SEDANG MEMBACA
Hide and Seek ( A Perfect Game for Life)
Misteri / ThrillerSial!! dia lolos lagi, dimana dia bersembunyi. Aku harus menemukannya sebelum terlambat. Ayo pikirkan dimana dia. [Park Hana] Aku terlahir seperti ini, aku pun tidak bisa mengubahnya. Apa aku harus berhenti? ini menyenangkan. Temukan aku jika kali...